Ini Foto Perdana Para Pemeran Suicide Suqad Yang Bekostum Lengkap

Film besutan DC Comics, Suicide Squad baru akan ditayangkan dan menginvasi bioskop pada tahun 2016 nanti. Namun seperti film superhero lain pada umumnya, euforia Suicide Suquad sudah terasa mulai dari tahun ini. Apalagi bukan karena jajaran para bintang papan atas yang menjadi pemain utama di film yang dibesut oleh sutradara David Ayer ini.

Foto pertama para pemeran Suicide Squad dalam kostum lengkap mereka diirlis oleh sutradara berbakat David Ayer~variety.com
Foto pertama pemeran Suicide Squad dalam kostum lengkap diirlis David Ayer~variety.com

David Ayer selaku sutradara pun tak henti-hentinya menggoda para penggemar DC Comics dengan penampakan para pemeran di film Suicide Suqad ini. Beberapa waktu yang lalu, David membuat orang terhenyak manakala merilis foto perdana Jared Leto sebagai Joker yang mendapat apresiasi positif dari banyak orang. Dan kini seolah tak membiarkan para penggemar film ini tenang, David Ayer membuat ulah lagi.

Beberapa jam yang lalu David merilis sebuah foto para pemeran Suicide Squad dalam balutan kostum mereka. Ya kali ini yang dirilis oleh David adalah foto hampir keseluruhan angota Suicide Squad minus kehadiran Jared Leto disana. Tentu saja karena foto Jared Leto sebagai Joker sudah lebih dahulu dirilis, David Ayer merasa tak bersalah jika tak memasukan vokaslis 30 Second To Mars tersebut dalam foto yang baru dirilisnya kali ini.

Para pemain Suicide Squad dalam baluitan kostum lengkap mereka tersebut adalah Will Smith, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Jai Courtney, Cara Delevingne, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Karen Fukuhara, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja selama ini kita melihat para selebritis papan atas ini selau disandingkan dengan sosok animasi dari karakter yang mereka perankan. Namun kini, mereka memakai kostum lengkap Suicide Suqad yang akan membuat orang ternganga melihatnya.

Tentu saja yang dilakukan oleh David Ayer ini membuat followernya gemas dan histeris. Foto yang baru saja diirlis beberapa jam lalu ini langsung di retweet 24 ribu kali dan telah menjadi favorit sebanyak 19 ribu kali. Setelah ini, apakah yang akan dibuat David Ayer untuk membuat kita semakin tersentak lagi? Tungu saja kejutan dari sutrada bertangan dingin dari set lokasi Suicide Squad ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.