Ini Gaun Syar’i Yang Dipakai Risty Tagor Pada Pernikahanya Hari Ini

Hari ini, menjadi hari yang bersejarah bagi pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin. Minggu 19 April 2015 ini, Risty Tagor dan Stuart Collin akan mengikat janji sehidup semati mereka sebagai pasangan suami istri. Ini juga akan menjadi pernikahan pertama untuk Stuart Collin sekaligus menjadi pernikahan kedua untuk Risty Tagor.

Risty Tagor dan Stuart Collon akan menikah pada hari ini dengan konsep pesta kebun yang simple~www.bintang.com
Risty Tagor dan Stuart Collon akan menikah pada hari ini~www.bintang.com

Pesta kebun yang simple, hangat dan dekat dengan keluarga menjadi konsep utama dalam pernikahan Stuart Collin dan Risty Tagor hari ini. Hal ini sesuai dengan latar kelauarga Stuart Collin yang memang aslinya dari Eropa. Karena itu, konsep yang sederhana dan dekat kelaurga serta tak terlalu mewah akhirnya disepakati untuk menjadi konsep pernikahan mereka berdua hari ini.

Tentu saja perhatian publik juga akan tertuju pada gaun yang dipakai oleh mempelai wanita, Risty Tagor. Mengingat konsep yang dipakai adalah pesta kebun, Rristy pun mengenakan gaun yang simple namun tetap cantik dan tak lupa jug syar’i. Motif bebungaan segar mawar warna pink, dipilih oleh mantan istri Rifky Balweel untuk pernikahanya kali ini. Gaun panjang berbahan lembut tersebut didominasi warna putih yang cantik dan hangat.

Gaun cantik ini yang dipakai Risty Tagor di pernikahanya hari ini dengan Stuart Collin~www.dream.co.id
Gaun cantik ini yang dipakai Risty Tagor di pernikahanya hari ini~www.dream.co.id

Gaun yang dipakai Risty tagor di hari bersejarahnya kali ini jauh dari kesan mewah dan berlebihan. Namun kesan elegan dan lembut plus sederhana namun cantik membuatnya pas melekat di tubuh Risty Tagor. Dengan bunga-bunga mawar plus dedaunan cantik sebagai motif utamanya, kesan santai namun menyatu dengan alam sangat pas untuk konsep pesta kebun kebun yang jadi tema utamanya.

Kota Bogor, dimana keluarga Risty dan Stuart tinggal menjadi tempat pernikahan mereka hari ini. Kabarnya, walikota Bogor Diani Budiarto yang akan menjadi saksi pernikahan kedua sejoli ini hari ini. Namun tentu saja tak akan ada soosk Rifky Balweel sebagai mantan suami Risty Tagor atau Kimberly Ryder, wanita yang pernah jadi kekasih Stuart Collin. Keduanya memang sengaja tak di undang demi kebaikan semua orang, dan tak ingin menyakiti perasaan masing-masing

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.