Ini Harapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jika Rafathar Kelak Dewasa

Meskipun Rafathar masih bayi namun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memiliki harapan spesial untuk buah hati tercinta mereka tersebut. Harapan pada Rafathar jika kelak bayi lucu itu sudah dewasa dituangkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, melalui sebuah foto yang diunggah ke instagram mereka.

Ini harapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bagi bayi mereka Rafathar~ instagram.com/raffinagita1717/
harapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bagi Rafathar~ instagram.com/raffinagita1717/

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah sebuah foto Rafathar di akun instagram. Yang menjadi perhatian khlayak adalah caption yang dituliskan pasangan ini untuk putra tercinta mereka tersebut. Meski Rafathar masih bayi, namun bukan berarti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum punya harapan apapun kepada putra mereka ini.

Setidaknya melalui caption yang dituliskan olehnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berharap agar Rafathar kelak menjadi pribadi yang rendah hati dan sayang pada sesamanya. “Anakku sayangku Rafathar … Jika kelak besar dan dewasa nanti tetap sering tatap ke “bawah” ya,jangan terus lihat ke “atas”, Supaya engkau selalu tetap menjadi anak yang Rendah Hati dan Bukan Rendah Diri …. ❤️ u nak ….” tulis pasangan ini tentang harapan saat rafathar dewasa kelak.

Semenara itu saat ditemui awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Raffi Ahmad sempat mengurai keinginan agar anak pertamanya tersbeut bisa sekolah tinggi melebihi dirinya. Tak hanya itu Raffi pun sadar betul bahwa anak bayinya tersbeut kini punya banyak penggemar di sosial media. Raffi pun mengaku kerap menjadikan Rafathar sebagai objek foto, yang kemudian diungghanya ke akun media sosial dirinya dan Nagita Slavina.

“Kalau itu gue belum tahu ya. Tapi gue sih pengennya Rafathar sekolah yang bener, biar sekolahnya lebih tinggi daripada bapaknya. Ya bagus lah, nanti kan bapaknya diem aja. Anaknya yang kerja, hahaha. Ya gitu dah kalau sudah punya anak, fotoin anak terus dibanding foto sendiri,” ujar Raffi Ahmad.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.