Ini Janji Lee Hong Ki Jika Debut Solonya Sukses

Sepak terjang Lee Hong Ki di jagad hiburan K-Pop memang sudah dikenal. Tidak hanya mempunyai nama sebagai personel dari grup band FT Island, Lee Hong Ki juga sempat tampil di beberapa judul drama. Meski telah lama terjun di dunia tarik suara, Lee Hong Ki tetap saja merasa debut solonya ini tak beda dengan kembali merintis kariernya dari nol.

Lee Hong Ki ~ anpop.com
Lee Hong Ki ~ anpop.com

Diwartakan kpopstarz, Kamis (19/11/2015), Lee Hongki tetap butuh usaha dan kerja keras untuk bisa membuat debut solonya ini berjalan dengan baik hingga beberapa tahun kedepan. Oleh karena itu, penyanyi berusia 25 tahun tersebut membuat sebuah janji jikalau debut solonya ini sukses di pasaran.

Dalam acara showcase solonya yang disiarkan via aplikasi Naver V, Lee Hong Ki mengungkapkan kepada penggemar jika ia berjanji akan berhenti merokok apabila impiannya itu tercapai.

“Kemarin aku bercanda mengatakan akan berhenti merokok jika aku berada di posisi pertama. Tapi besok, aku akan benar-benar mencoba melakukan itu. Mungkin itu sulit, tapi aku akan melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Alhasil, sejumlah penonton yang hadir pun bersorak sorai mendengar pernyataan idola mereka yang ingin meninggalkan kebiasaan buruknya itu. Walau itu tak mudah baginya, Lee Hong Ki akan berusaha semaksimal mungkin untuk lepas dari kecanduannya. “Jika kalian melihatku melambaikan tangan di televisi, itu tandanya aku menyerah,” guraunya.

Sementara itu, baru-baru ini Lee Hong Ki merilis album bertajuk FM302 yang menandai debut solonya sejak sembilan tahun berkarier. Lagu berjudul Insensible pun dipilih sebagai single pertamanya. Dalam video musik Insensible, Lee Hong Ki turut menggandeng Park Shin Hye untuk menjadi modelnya. Keduanya telah lama bersahabat sejak sama-sama membintangi drama You’re Beautiful.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.