Ini Jawaban Agnez Monica Ketika Ditanya “Kapan Nikah?”

Menginjak usia yang matang, pertanyaan kapan nikah menjadi lebih sering dilemparkan kepada penyanyi go international, Agnez Monica. Begitupun saat baru-baru ini ditemui di sebuah acara. Beberapa pemburu berita nampak mengejar penyanyi yang saat ini aktif berkarier di Amerika Serikat tersebut dengan pertanyaan senada “kapan nikah?”

Agnez Monica, sukses go international
Agnez Monica, sukses go international

Penyanyi cantik Agnez Monica dapat dibilang sukses dengan karier bermusiknya. Sempat berambisi untuk mengepakkan sayap ke dunia internasional, Agnez Monica akhirnya berhasil mewujudkan mimpi hingga rekaman di negeri Paman Sam. Kehidupan karir yang mapan tentunya membuat publik bertanya-tanya bagaimana dengan kehidupan asmara Agnez Monica. Namun, ia justru tak yakin kapan akan melangkah ke pelaminan.

Dikabarkan dekat dengan sang pelatih kebugaran, Agnez Mo ngaku belum punya pendamping
Dikabarkan dekat dengan sang pelatih kebugaran, Agnez Mo ngaku belum punya pendamping

“Haaa, kapan ya,” kilah Agnez Mo saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

“Hmmm. Dapat pasangannya saja belum,” lanjut pelantum Coke Bottle tersebut.

Rupanya meskipun sempat dikabarkan dekat dengan Devin Wiggins, sang pelatih kebugaran, Agnez Monica belum yakin untuk melepas masa lajang. Ia justru mengungkap sedang memiliki banyak rencana kegiatan sosial.

“Mau buat sekolah, mau buat asosiasi anak juga. Aku sangat senang dengan kegiatan soasial,” katanya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.