Ini Jawaban Julia Perez Soal Ustad Yang Dijodohkan Ibunda Padanya

Artis seksi Julia Perez akhirnya menjawab pertanyaan penggemar terkait sosok Ustad yang pernah dijodohkan oleh sang ibunda padanya. Seperti yang kita tahu sebelumnya, ibunda Jupe, Sri Mulansih memang sempat menjdohkan putri kesayanganya ini dengan seorang pria soleh yang disinyalir adalah seorang ustad.

Ditanya soal Ustad yang pernah dijodohkan padanya, ini dia jawaban artis seksi dan juga kontroversial Julia Perez~twitter.com/juliaperrez
Ditanya soal Ustad yang pernah dijodohkan padanya, ini dia jawaban Julia Perez~twitter.com/juliaperrez

Jupe sendiri sempat mengungkapkan bahwa dirinya tak terlalu berharap banyak pada sosok ustad yang oleh sang ibunda dijodohkan padanya. Hingga pada akhirnya, gosip tersebut menghilang begitu saja seiring kedekatan antara Jupe dan satpam ganteng yang bernama Mukhlis. Namun saat hubungan keduanya merenggang, kembali banyak orang yang menanyakan sosok ustad tersebut.

Para penggemar Jupe pun kembali menanyakan perilhal tersebut pada mantan pacar Gaston Castano ini. @RaySuherman menanyakan perihal sang ustad yang dijodohkan oleh ibunda kepada Jupe seperti ini “Malam @juliaperrez kk aku mau nanya ni kk suka ga sama pak ustad yg mama kk mau jodohin ke kk jupe dia pernah ada di pesbukers waktu ada kk?”. Tak dinyana ternyata pertanyaa ini mendapat jawaban dari Julia Perez.

Suka untuk ngajarin ngaji aja.. Bukan untuk di jadiin pacar atau suami.. Belum tau seperti apa” tulis Jupe atas pertanyaan mengenai sosok ustad yang pernah dijodohkan padanya itu. Meski begitu, tak sedikit orang yang mendukung jika Jupe memang ingin menjalain hubungan serius dengan sosok yang lebih baik, seperti ustad yang pernah dijodohkan ibunya ini.

Suka juga gpp Mam.siapa tau jdohnya Ustadz.Tp hrz siap lahir bathin utk berhijab slmnya…” tutur salah satu penggemar Julia Perez. “Kak @juliaperrez semoga dibulan ramadhan ini segera diberikan jodoh yang shaleh. Aamiin” doa salah satu penggemar wanita cantik ini juga.”@juliaperrez @RaySuherman siapapun jodoh mamita yg penting sholeh,bisa membimbing k jalan benar,dan SETIA..best for u mom” sambung yang lain lagi

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.