Ini Jawaban Lay Saat Ditanya Soal Kemungkinan Meninggalkan EXO

Tahun kemarin merupakan tahun yang paling berat bagi boyband asal korea EXO. Bagaimana tidak ia kehilangan dua membernya asal Tiongkok, yakni Luhan dan Kris. Menyusul pemberitaan bahwa salah satu dari mereka yaitu Lay sempat menuai kecurigaan publik akan ikut hengkang dari grup music yang membesarkan namanya itu.

Lay EXO ~ fanpop.com
Lay EXO ~ fanpop.com

Tak heran jika para penggemar EXO takut, akan kejadian yang sama akan terjadi pada member asal Tiongkok yang lainnya. Namun, Lay mengaku suatu waktu pernah ditanya oleh member EXO yang lain perihal apakah dia juga akan meninggalkan mereka seperti Luhan dan Kris.

“Hyung, apakah kau juga akan meninggalkan kami?” ujar Lay menirukan pertanyaan rekan-rekannya.

Lay menjawab pertanyaanya dengan tangis, ia tak mampu menahan emosi yang menggebu-gebu dalam dirinya. “Banyak anggota member yang lebih muda dariku. Aku pikir, aku punya tanggung jawab untuk menjaga grup ini bersama. Aku tidak akan keluar,” sambungnya.

“Para member sangat percaya padaku. Sama seperti lagu ‘Promise’, aku akan menjaga janjiku pada EXO. Tak ada alasan untukku memutuskan kontrak. Aku akan lanjut.” Tukasnya.

Sebelumnya Lay pernah mengatakan memang paling bahagia saat bersama member EXO. Ia telah berkali-kali berjanji tak akan meninggalkan EXO.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.