Ini Jawaban Sunny Saat Ditanya Ingin Keluar Dari SNSD

Menjadi anggota girl group besar sekelas SNSD, beragam tekanan tentunya pernah dirasakan oleh Sunny. Terlebih, cemoohan dari haters serta tuntutan agar bersikap profesional dalam bekerja membuat personil SNSD bertubuh mungil tersebut makin merasa tekanan dalam profesinya ini. Lantas, bagaimana jawaban Sunny ketika ditanya keinginannya untuk keluar dari group yang membesarkan namanya tersebut?

Ini Jawaban Sunny Saat Ditanya Ingin Keluar Dari SNSD ~ kpopchart.net
Ini Jawaban Sunny Saat Ditanya Ingin Keluar Dari SNSD ~ kpopchart.net

Dilansir dari kpopchart, Sunny mengutarakan jawabannya ketika ditanyai perihal keinginan dirinya untuk keluar dari SNSD. “Pastinya akan ada hari dimana kami semua tidak bisa lagi bernyanyi dan menari, dan walau begitu anggota kami akan tetap berkata ‘Sonyuh, Sonyuh’ (gadis, gadis) seperti kami saat ini, saling canda satu sama lain dan tahu apa yang dipikirkan anggota lain hanya dengan bertatapan mata. Kami pasti akan tumbuh menjadi tua seperti itu” ujar Sunny saat diwawancarai oleh sebuah majalah.

Selanjutnya, Sunny juga menerangkan keinginannya kedepan, saat SNSD mencapai usia 10 tahun. “Pasti sangat keren kalau anggota bisa berlibur dan bersenang-senang bersama. Aku bahkan berpikir untuk membuat sebuah photobook dengan konsep ‘SNSD dengan kebebasan’, pastinya sangat keren” ujar Sunny.

Saat ini, para member SNSD sendiri tengah disibukkan dengan persiapan comeback yang ditebak akhir Juni atau awal Juli mendatang. Beragam foto pun banyak dibagikan oleh para member SNSD sebagai clue untuk comeback mereka.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...