Ini Jumlah Harta Gono Gini Ben Affleck-Jennifer Garner Jika Sepakat Cerai

Gosip perceraian Ben Affleck dan Jennifer Garner ternyata juga menyeret-nyeret jumlah harta gono gini pasangan papan atas Hollywood ini. Sebagai dua orang yang sangat sukses di bidang perfilman, bisa diduga bahwa jumlah harta gono gini keduanya jika benar akan bercerai maka jumlahnya akan sangat besar sekali.

Ben Affleck dan Jennifer Garner dikabarkan akan bercerai dengan jumlah nominal harta gono gini yang fantastis~www.cbsnews.com
Ben Affleck dan Jennifer Garner dikabarkan akan bercerai~www.cbsnews.com

Nilai 150 juta dolar diklaim banyak pihak sebagai jumlah harta gono gini Jennifer Garner dan Ben Affleck jika keduanya sepakat untuk bercerai. Jumlah harta yang sangat besar tersebut dikumpulkan dari karir mereka berdua setelah menikah selama 10 tahun ini. Banyak pihak pula yang menduga bahwa pembagian harta gono gini pasangan ini tak akan mudah dan akan penuh konflik.

Jennifer Garner disebuat sebagai orang yang tahu betul bagaiman mengelola keunagan keluarganya. Wanita cantik yang kemungkina besar akan memenangkan hak asuh anak-anak mereka jika perceraian itu benar terjadi, tentu berhak mendapat harta lebih banyak dari Ben Affleck. Namun mengingat Ben Affleck lebih banyak berkarya dan menghasilkan uang belakangan ini, tak akan mudah baginya untuk membiarkan Jennifer Garner mendapat bagian yang lebih besar.

Hal ini diperparah bkarena sebelum menikah, mereka tidak punya perjanjian pra nikah seperti kebanyakan selebritis lainya. “Mereka tidak menandatangani pernikahan pra nikah namun Jen paham betul bagaimana mengelola keuangan mereka. Dia tahu bagaimana menginvestasikan uang tersebut. Tentu dia akan mempertahankan bagianya jika keduanya memang akan bercerai” tutur sebuah sumber.

Jennifer Garner juga dikabarkan akan menuntut harta yang lebih besar seba selama ini dialah yang mengurus anak-anak mereka. Saat Ben dikabarkan sibuk dengan pesta dan pekerjaanya, wanita ini kabarnya lebih memilih di rumah dan merawat anak-anaknya. “Jen fikir dia harus diberi hadiah lebih karena merawat anak-anaknya saat sang suami sibuk kerja dan berpesta. Dia akan melakukan apa saja untuk anak-anaknya termasuk melawan Ben untuk harta gono gini guna masa depan buah hati mereka” tutur sebuah sumber pada Star Magazine

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.