Ini Kebiasaan Yang Dilakukan Kai dan Suho EXO Di Waktu Senggang Mereka

Ditengah popularitas mereka kini, ditambah dengan album EXODUS yang tengah naik daun, tentu saja semua anggota EXO bekerja keras dan larut dengan kesibukan mereka. Namun selain sibuk mempromosikan lagu dan album baru mereka, masing-masing anggota juga punya kesibukan sendiri-sendiri. Tak terkecuali si duo imut Suho dan Kai.

Kai dan Suho beberkan kebiasaan masing-masing saat diberi waktu luang. Apa yang dilakukan oleh dua member EXO yang ganteng ini?~mwave.interest.me
Kai dan Suho beberkan kebiasaan masing-masing saat diberi waktu luang?~mwave.interest.me

Dua cowok imut ini tengah disibukan dengan proyek baru mereka untuk menjadi bintang iklan es krim kenamaan, Baskin Robbins. Mungkin karena tampang mereka yang super cute dan manis, maka keduanya pun terpilih untuk membintangi iklan es krim tersebut. Tentu saja keduanya lantas harus menghadiri sesi wawancara untuk promosi produk baru mereka.

Selain membicarakan tentang produk yang mereka endorse, keduanya juga ditanya kebiasaan apa yang dilakukan saat mendapatkan waktu senggang. Suho dan Kai secara terbuka menceritakan kebiasaan mereka ketika mendapat waktu senggang selama keseharian mereka. Tak banyak yang dilakukan oleh Suho dan Kai di waktu luang mereka. Tidur, adalah kebiasaan yang dilakukan Kai dan Suho jika mendapatkan waktu luang di jam-jam sibuk mereka.

“Aku mungkin akan…” tutur Kai “tidur” potong Suho kemudian. “Ya tidur. Aku pikir yang paling kubutuhkan sekarang ini adalah tidur. Aku ga mau yang lain. Hanya tidur” ungkap kai menyetujui pernyataan Suho. “Ya tidur sekarang. Ga butuh yang lain, Cuma tidur” ungkap Suho dengan nada seperti orang yang setengah mengantuk berat dan akan segera jatuh tertidur.

Suho dan Kai pun ditanya mengenai rasa es krim favorit mereka. Jika keduanya setuju untuk menghabsikan waktu luang dengan tidur, namun untuk urusan rasa es krim, dua cowok tampan ini punya selera yang berbeda. Suho menyukai es krim Mint Chocolate Chips yang menurutnya punya sesnsasi menggeltik di ujung lidahnya. Sedangkan Kai sang sahabat memilih rasa Shooting Satrs yang menurutnya unik dan juga mengiggit lidahnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.