Ini Kejanggalan Pernikahan Bella Shofie Versi Adjie Pangestu

Mendadaknya pernikahan yang dilakukan Bella Shofie dan suaminya Suryono, tidak dipungkiri membuat publik bertanya-tanya mengenai hal tersebut. Serentetan kejanggalan pun dirasakan publik dalam pernikahan pelantun lagu ‘Mungkin Dia Lelah’ ini, tak terkecuali sang mantan Adjie Pangestu. Ditemui dalam sebuah wawancara, Adjie nyatanya memberikan sedikit kejanggalan yang ia lihat dalam pernikahan mantan pacarnya tersebut.

Ini Kejanggalan Pernikahan Bella Shofie Versi Adjie Pangestu ~ rimanews.com
Ini Kejanggalan Pernikahan Bella Shofie Versi Adjie Pangestu ~ rimanews.com

Dalam penjelasannya pada salah satu awak media, Adjie membeberkan beberapa kejanggalan yang menurutnya terlihat jelas dalam pernikahan Bella Shofie beberapa waktu yang lalu. “Aku pernah pacaran, track record Bella banyak penuh setting-an. Gue tadinya curiga itu bukan pernikahan sesungguhnya, tapi di balik itu aku berharap pernikahan sesungguhnya. Lihat di foto atau berita, banyak kejanggalan di pernikahan itu” ucap mantan suami Annisa Trihapsari itu.

Selanjutnya, pemain 7 Manusia Harimau tersebut lebih lanjut menyebutkan apa saja kejanggalan yang ia lihat dalam pernikahan Bella Shofie, “Dia kategorinya berada di level menengah ke atas (mewah), biasanya ada adat istiadat seperti lamaran, seserahan, ijab kabul, resepsi. Ini enggak lihat lamaran, pacaran mungkin LDR. Tapi ijab kabul kenapa enggak di masjid lebih sakral. Sangat sederhana yang dia melabelkan glamoritas. Mestinya pernikahan lebih mewah karena seumur hidup. Resepsi di Bali juga enggak ada adat Papua atau Medan. Tamu-tamunya gue lihat banyak orang-orang dekatnya(Bella), tim manajemen, wartawannya itu-itu juga, dari pihak lakinya sama sekali enggak lihat. Gue lihat dari kacamata positif orang mau menikah. Gue enggak lihat alasan dia mau menikah seperti itu” jelas Adjie panjang lebar.

Walau begitu, Adjie tetap saja mendoakan mantannya tersebut, agar dapat membangun keluarga yang baik, “Mudah-mudahan pernikahan benaran, Bella benar-benar happy, Suryo jadi imam yang kuat. Ke depannya Bella jadi lebih baik lagi, sebagai seorang istri sah Suryo” pungkasnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.