Ini Kelebihan Yoo Seung Ho Yang Membuat Produser Tergoda

Baru saja menyelesaikan tugas negara sebagai prajurit Korea Selatan pada 2014 lalu, aktor Yoo Seung Ho sudah diserbu dengan berbagai jadwal syuting film dan drama. Salah satu penampilan Yoo Seung Hoo yang dinanti adalah saat ia memerankan pesulap di Era Joseon dalam The Magician.

Ini Kelebihan Yoo Seung Ho Yang Membuat Produser Tergoda ~ koreaboo.com
Ini Kelebihan Yoo Seung Ho Yang Membuat Produser Tergoda ~ koreaboo.com

Diwartakan The Korea Herald, Jumat (20/11/2015), bukan tanpa alasan akting Yoo Seung Ho begitu dinanti, sutradara film Kim Dae Seung bahkan menyebutkan alasannya, yakni kemampuan akting Yoo Seung Ho layak mendapatkan jempol.

“Akting Yoo Seung Ho memang sangat memukau. Samua itu didapatkannya dari hasil pengalaman selama bertahun-tahun di dunia akting. Selain itu, kelebihan Yoo Seung Ho juga ditunjang dengan sosoknya yang tampan,” ujar sang sutradara memuji kelebihan Yoo Seung Ho.

“Setelah bertemu dengan Yoo Seung Ho secara langsung, saya mengetahui jika dia memang orang yang ramah. Sikapnya juga baik karena tak merasa seperti aktor kelas atas. Saya pun mengincar Yoo Seung Ho untuk tampil di film besutan saya.”

Yoo Seung Ho makin memukau ketika disatukan dengan lawan mainnya, Go Ara. Karakter Yoo Seung Ho dan Go Ara seolah menyaut karena chemistry keduanya yang mudah membaur satu sama lain.

Sementara itu, The Magician bercerita tentang seorang putri dari Era Joseon (Juli 1392 – Agustus 1910) melakukan perjalanan ke negara tetangga, Dinasti Qing untuk menikah. Ternyata takdir mempermainkannya saat bertemu dengan penyihir muda yang tampan. Akhirnya, keduanya pun jatuh cinta berusaha bersatu dengan menyingkirkan berbagai halangan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.