Ini Kisah Kelanjutan Sinetron “Buku Harian Nayla” Yang Siap Tayang

Masih ingat dengan sinetron bernafaskan religi umat Kristiani yang pernah booming beberapa tahun lalu? Ialah sinetron Buku Harian Nayla. Sinetron yang dibintangi oleh sepasang kekasih Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini sukses menyita para penonton pada tahun 2006 silam.

Sinetron Buku Harian Nayla: Setalah 8 tahun siap tayang. ~wowkeren.com
Sinetron Buku Harian Nayla: Setalah 8 tahun siap tayang. ~wowkeren.com

Sekadar flashback, sinetron ini mengisahkan perjuangan Nayla seorang remaja cantik, pintar dan taat beribadah dalam melawan penyakit yang tergolong membahayakan kelangsungan hidupnya. Namun penyakit yang menggerogoti badannya ini tak pernah membuat semangat hidupnya padam. Keceriaan dan keteguhannya dalam menerima cobaan Tuhan memotivasi banyak orang.

Sinetron ini berakhir setelah kepergian Nayla yang kalah dengan penyakitnya, namun tahun ini kelanjutan sinetron ini bakal bergulir. Dengan tajuk “Buku Harian Nayla: Setalah 8 tahun” sinetron ini siap tayang pada Senin nanti.

Tentu ini merupakan kabar gembira bagi penggemar pasangan Chelsea Olivia dan Glen Alienskie. Dan juga sepertinya akan menjadi kado sebelum pernikahan mereka digelar.

Berdasarkan dengan promosi sinetron ini, dikisahkan Moses (Glenn Alinskie) yang merupakan kekasih Nayla di sinetron sebelumnya akan berjuang melawan penyakit, sama halnya seperti Nayla dahulu. Namun ia akan ketemu dengan gadis yang mirip dengan Nayla dan keadaan berbalik, gadis tersbutlah yang akan memberinya semangat, seperti dulu ia memberi semangat kepada Nayla.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya di sinetron “Buku Harian Nayla: Setalah 8 tahun” mulai Senin nanti pukul 17.00 WIB di RCTI.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.