Ini Komentar Marshanda Perihal Ibunya Yang Menikah Lagi

Artis sinetron Marshanda rupanya tengah berbahagia. Pasalnya sang bunda, Riyanti Sofya kini telah menemukan kembali tambatan hatinya dengan dinikah oleh oleh seorang pria yang diketahui bernama Iwan. Hal ini terungkap saat wanita beranak satu tersebut menguggah foto pernikahan Ibunya, meski tak ada satu pun foto yang menampakkan wajahnya.

Marshanda ikut bahagia melihat ibunya menikah lagi. ~ sidomi.com
Marshanda ikut bahagia melihat ibunya menikah lagi. ~ sidomi.com

Tak sekadar menguggah foto, ia juga memberi pesan yang begitu manis seolah menunjukkan turut berbahagia dengan pernikahan ibunya. Dengan sederat kata yang ditulisnya dalam bahasa inggris, artis yang akrab disapa Caca tersebut menuangkan perasaan bahagianya.

“Malaikatku yang cantik, mama… Kamu layak mendapat setiap berkat, cahaya, dan cinta di dunia ini melampaui kata-kata. Barakallah Mama dan Om Iwan… Ini hari terindah untuk semua orang yang mencintaimu. Kegembiraanku melampaui kata-kata yang dapat menjelaskan, di luar ekspresi yang dapat dilakukan. Selamat… Mulai hari ini, aku tahu kehangatan dan cahaya akan bersinar terang dari orang-orang di sekitar Anda. Selamanya milikmu, Caca,” tulisnya.

Tak luput para penggemar pun ikut memberi selamat kepada ibunda Caca. Tak enggan, mereka beramai-ramai mengucapkan perasaan senang dalam kolom komentar foto tersebut. Uniknya, tak sedikit yang juga mendoakan agar Marshanda mengikuti jejak ibundanya yang menikah lagi. Bahkan mereka ‘menjodohkan’ Marshanda dengan Baim Wong, aktor yang dulu pernah menjadi kekasihnya.

“Selamat untuk mamanya Ca, tante Riyanti. Semoga Caca juga segera menemukan pasangan terbaik. Berharapnya balikan sama @baimwong saja Ca. Soalnya serasi banget,” komentar pemilik akun @hecksamanora.

“Selamat ya buat tante Riyanti Sofyan :) Semoga langgeng sampai maut memisahkan. Semoga Caca cepat nyusul. Berharapnya sama @baimwong :),” timpal seseorang di balik akun @reyysa94.

Sekadar flash back, Marshanda dan Baim Wong saling jatuh cinta setelah syuting bareng sinetron Benci Bilang Cinta pada 2006. Mereka pacaran sejak September 2006 hingga November 2007. Meski hubungan mereka telah kanda, tapi keduanya tetap berteman baik. Pada 2010, mereka kembali dipasangkan di sinetron Sejuta Cinta Marshanda. Kemudian setelah putus dari Baim, Marshanda bertemu Ben Kasyafani dan memantapkan hati ke pelaminan pada 2011. Kemudian bercerai pada akhir 2014 lalu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.