Ini Komentar Miring Robert Downey Jr. Perihal Film Indie

Sepak terjang Robert Downey Jr di jagad perfilman dunia tidak lagi diragukan. Bintang fil Sherlock Holmes tersebut layak dipredikati aktor yang cukup sukses menggeluti dunia akting. Tak hanya sukses berperan sebagai detektif di film Sherlock Holmes, ia juga tengah menikmati kesuksesasnnya atas perannya sebagai Iron Man.

Robert Downey Jr. beri komentar soal film Indie. ~ ste.india.com
Robert Downey Jr. beri komentar soal film Indie. ~ ste.india.com

Berkat film superhero garapan Marvel Studios yang mencapai angka memuaskan di box office, tak tanggung-tanggung namanya pun melambung sangat tinggi. Namun, beberapa hari yang lalu ia sempat meberikan komentar miring perihal film Indie. Seperti yang dikutip dari Aceshowbiz akhir pekan lalu, pemeran Charlie Caplin di film “Chaplin” tersebut menyatakan ketidaksukaanya secara gamblang ketika ditanya soal minatnya di film Indie. Hal tersebut ia ungkapkan di tengah sesi break saat promosi film-film Marvel.

“Karena mereka melelahkan dan kadang-kadang menyebalkan hingga kemudian kamu hanya bergumam, ‘Apa yang kupikirkan?’ Tapi saya tertarik untuk terlibat di semua jenis film. Kadang-kadang film kecil adalah salah satu yang berakhir mengambil sebagian besar dirimu,” tuangnya dalam sebuah wawancara di Radio Entertainment Weekly.

Ia juga mengungkapkan bahwa jika terlibat film Indie kita harus merelakan banyak waktu kita terbuang hingga harus merelakan perayaan ulang tahun kita terabaikan. Ia juga ankat bicara soal tuntutan tertentu ketika filmnya tayang di bioskop setelah diputar di Festival Film Sundance.

“Dan, omong-omong, bung, ketika kita pergi ke Sundance, itu seperti, ‘Bisakah kita hanya memberimu duduk di kursimu dan kamu dapat menjualnya selama enam hari berturut-turut sehingga kita akan menghasilkan USD 180 ketika dibuka di salah satu bioskop?'” sambungnya.

Jika kalian ingin menyandingkan penilaiannya yang merendahkan film Indie dengan sepak terjangnya dalam membintangi film box office, kita bisa membandingkannya denga menyimak langsung kehandalannya dalam film Avengers: Age of Ultron yang kini tengah tayang di bioskop Indonesia.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.