Ini Kriteria Istri Idaman Baim Wong yang Ada Pada Ayu Ting Ting

Baim Wong mengaku mendekati Ayu Ting Ting bukan karena kecantikan fisik pedangdut ini. Baim mengatakan sangat mengagumi Ayu Ting Ting karena menurutnya, ibu satu orang anak ini adalah sosok yang taat beribadah dengan agama yang kuat pula. Dan kebetulan pula taat wanita yang taat beribadah adalah kriteria istri idaman pesinetron tampan ini.

Baim Wong sebut sosok pedangdut cantik Ayu Ting Ting sebagai orang yang taat beribadah~beranda.co.id
Baim Wong sebut sosok Ayu Ting Ting sebagai orang yang taat beribadah~beranda.co.id

Sosok Ayu dengan agama yang bagus dan taat beribadah inilah yang membuat baim makin kagum padanya. Baim pun bahkan tak sungkan untuk mengakui bahwa kini dirinya memang dekat dengan Ayu Ting Ting. Apalagi sosok Ayu yang agamanya bagus tersebut diakui Baim sebagai salah satu kriterai wanita yang diidamakanya untuk menikah. Baim pun mengakaui bahwasanya sosok Ayu dengan agama yang bagus itu sesuai dengan kriteria calon istrinya kelak.

“Dia itu salah satu yang nilai plus dari dia tuh agamanya bagus. Itu yang buat saya kagum banget sama dia” ujar Baim malu-malu. Selain itu, Baim Wong mengaku memang sedang mendekati pedangdut cantik ini, dengan cara mengejaknya jalan berdua. Namun Ayu kerap menolak ajakan Baim ini.

Ayu berlasana dirinya sedang sibuk baik nyanyi atau syuting, sehingga sering menolak ajakan Baim untuk jalan bersama. Meski begitu Baim tak pernah menyerah untuk mendekati pelantun Sambalado ini. Apalagi menurut Baim dia dan Ayu punya karater yang sama, sehingga membuat keduanya cocok dan nyambung satu sama lain.

“Ah ama dia tuh jujur lah bener-bener kaya emang kita temen, dan pernah juga dijodohin sama temen-temen. Susah diajak jalan dia. Pernah lah ngajak jalan. Dia bilang iya iya iya, tapi terus sibuk, sibuk gtu. Serulah kalau sama Ayu Ting Ting, karakternya kita hampir sama” kata baim Wong menjelaskan kedekatanya dengan sosok Ayu Ting Ting.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.