Ini Kunci Kesuksesan Jessica Jung Pasca Hengkang Dari SNSD

Jessica Jung tampaknya terus bersinar meski telah lepas dari Girls Generation. Padahal, September 2014, Jessica mengumumkan kesedihannya karena dikeluarkan dari girl band yang membesarkan namanya. Namun pihak SM Entertainment membantah kabar tersebut dan menuding bahwa Jessica hengkang atas keinginan dirinya sendiri yang ingin fokus dengan produk fesyen besutannya, BLANC & ECLARE.

Kunci Kesuksesan Jessica Jung  Pasca Hengkang Dari SNSD. ~ soompi.com
Kunci Kesuksesan Jessica Jung Pasca Hengkang Dari SNSD. ~ soompi.com

Terlepas dari itu semua, faktanya Jessica Jung sukses berprestasi dengan caranya sendiri, salah satunya menjadi model kosmetika ternama internasional Yves Saint Laurent. Jessica Jung mengungkapkan kerja kerasnya selama ini sebagai idola tak diraih dalam waktu semalam. Lantas apakah kunci Jessica dalam meraih kesuksesannya seprti sekarang ini?

“Saya sudah lama menjadi trainee sebelum menjadi personel Girls Generation. Saya berhasil melaluinya berkat ketekunan dan kesabaran. Jika tanpa hal itu, saya akan berhenti di tengah jalan,” ujar Jessica Jung, diwartakan Naver, Jumat (21/8/2015).

Sebelumnya, Jessica memnag pernah menjadi trainee selama tujuh tahun. Selama masa itu, Jessica sempat merasa terombang-ambing, apakah akan terpilih untuk debut atau masih melanjutkan menjadi trainee.

Sementara itu, Jessica yang diwawancarai majalah Tudou Fashion juga sempat membicarakan mengenai kedekatannya dengan adik kandungnya, Krystal `f(x)`. Menurut Jessica, Krystal adalah sumber kekuatannya. . “Krystal selalu menjadi kekuatan bagi saya. Dengan keberadaannya saja, membuat saya merasa lebih kuat,” pungkas Jessica.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.