Ini Loh Sindiran Pedas Aurel Hermansyah Untuk Para Haters

Haters mungkin sudah jadi makanan sehari-hari untuk artis belia Aurel Hermansyah. Hampir tak ada foto di akun media sosial miliknya yang luput dari celaan haters. Aurel sendiri mungkin satu dari beberapa selebritis Indonesia yang kerap diserang haters, apapaun tindakan yang dilakukan oleh dirinya dan bahkan keluarganya.

Aurel Hermansyah sindir pedas para haters yang kerap membully dirinya melalui instagram~ instagram.com/aurelie.hermansyah/
Aurel Hermansyah sindir pedas para haters ~ instagram.com/aurelie.hermansyah/

Namun Aurel sendiri sepertinya sudah kebal dengan nyinyiran haters yang kerap dialamatkan padanya. Buktinya putri sulung Anang dan Krisdayanti ini seolah tak terpengaruh dengan apa yang dikatakan oleh haters tentangnya. Baru-baru ini melalui instagram Aurel seolah menyindir pedas haters dengan sebuah postingan sana.

Di instagram, Aurel memposting gambar kata-kata yang dikutipnya dari William Shakespeare. Jika dibaca baik-baik, Aurel seolah ingin menunjukkn pada haters bahwa apapun yang mereka katakan tak akan mempengaruhi hidupnya. Aurel tahu bahwa haters akan terus kepo dengan kehidupanya meski mengaku tak suka padanya.

“Love me or hate me, both are in my favor…If you love me, I’ll always be in your heart…If you hate me, I’ll always be in your mind.” Begitu bunyi tulisan yang diposting oleh Aurel ke akun instagram miliknya. Kata-kata mutiara atau quote dari William Shakespeare seolah penanda bahwa apapun yang dilakukan Aurel, pasti akan memicu pro dan kontra diantara para followernya.

Namun Aurel tak peduli. Bagainya baik dibenci atau dicintai, dua hal tersbeut akan terus membuat dirinya diingat oleh banyak orang. Seperti terjemahan quote tersebut yang berarti “Mencintai ku atau membenciku, keduanya adalah keuntungan buatku. Jika kau mencintaiku, aku akan terus ada di hatimu. Jika kamu membenciku , aku akan terus ada di fikiranmu” begitu kira-kira sindiran Aurel Hermansyah untuk para hatersnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.