Ini Loh Video Klip Terbaru Cita Citata Berjudul “Meriang”

Ditengah masalah hukum yang kini sedang melingkupi hidupnya, Cita Citata tak ingin berhenti untuk berkarya. Terbukti janda kembang ini kemudian merilis video klip untuk single terbarunya. Sama seperti lagu-lagunya yang lain, judul sedikit nyeleneh dan unik digunakan oleh Cita untuk lagu terbarunya ini.

Status hukum Cita Citata ditentukan pada minggu-minggu  ini~www.tribunnews.com
Status hukum Cita Citata ditentukan pada minggu-minggu
ini~www.tribunnews.com

Meriang, adalah judul yang digunakan untuk lagu barunya kali ini. Rupanya Meriang sendiri adalah kependekan untuk “Merindukan Kasih Sayang”. Cita tampaknya membawa unsur tradisional atau lokal pasca mempopulerkan Goyang Dumang beberapa waktu yang lalu. Namun terbukti dengan menggunakan judul yang nyentrik dan sedikit nyeleneh, Cita justru langsung bisa melontarkan namanya menjadi salah satu pedangdut papan atas Indonesia.

Dan kini Cita Citata juga merilis video klip terbaru untuk lagunya yang bertajuk meriang ini. Kesan seksi dan sensual namun tidak seronok ditunjukkan oleh dara berusia 21 tahun ini. Dengan dress warna merah muda yang membungkus tubuh indahnya, Cita Citata masih menonjolkan kesan seksi selain suaranya yang berkarakter dan merdu.

Sama seperti Sakitnya Tuh Disini yang dikonsep secara sederhana, lagu Meriang ini juga disetting secara simple untuk konsep video klipnya. Cita tampak memasang wajah murung dan sedih dengan boneka beruang Teddy Bear raksasa disampingnya. Beberapa kali pula, kamera melakukan shoot untuk mengambil wajah cantik Cita dari dekat.

Untuk isi lagu, Meriang ini sepertinya amsih mengambil konsep pop-dut sama seperti Sakitnya tuh Disini. Liriknya pun terbilang sederhana namun dengan suara seksi Cita Citata, maka Meriang ini terasang sangat istimewa.

Dan inilah video klip terbaru untuk lagu Cita Citata yang bertajuk Meriang aka Merindukan Kasih Sayang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.