Ini Motif Pengacara Andar Sitomorang Menyerang Inul Daratista

Seperti tak ada habisnya pedangdut Inul Daratista diterpa masalah. Setelah bisnis rumah Karaokenya diterpa musibah beberapa waktu yang lalu, kini Inul Daratista kembali harus dihadapkan dengan masalah yang tak kalah rumitnya.

Alasan Dibalik Penyerangan Pengacara Andar Kepada Inul Daratista ~ liputan6.com
Alasan Dibalik Penyerangan Pengacara Andar Kepada Inul Daratista ~ liputan6.com

Seorang pengacara Andar Situmorang belum lama ini menuding Inul Daratista mempunyai anak haram hasil hubungan gelapnya dengan seorang pengusaha asal Korea Selatan, Kim Sung Ku. Tak terima dengan tudingan tersebut, Inul Daratista melaporkan Andar ke pihak kepolisian.

Seolah tak mau kalah, di hari yang sama Andar balik memolisikan Inul dengan tuduhan laporan palsu. Saat ditanya apa motif Andar terus menyerang Inul, ia pun menuturkan alasannya.

“Saya kasihan dengan para korban kebakaran Inul Vista di Manado. Sementara di sini Inul bisa wara-wiri ke mana-mana. Itu kenapa saya harus bicara,” kata Andar Situmorang. Pria yang pernah berpolemik dengan Inul pada 2008 silam itu juga mengaku punya bukti kuat. Namun, Andar enggan membeberkannya sekarang.

“Saya punya bukti-bukti kuat. Nanti kita buktikan saja di pengadilan. Intinya dia salah, dan saya benar. Titik,” ceplosnya.

Kemudian, Andar meminta pertanggungjawaban Inul atas musibah terbakarnya Inul Vista di Manado. Ia pun menuntut investor asal Korea, Kim Sung Min yang disebut sebagai ayah biologis anak Inul untuk muncul dan bertanggung jawab.

“Menurut saya benar info dan data yang saya miliki. Namanya Kim Sung Min, pemilik Inul Vista. Inul itu hanya penonton, cuma punya aset 10 persen. Inul Vista itu cuma franchise. Inul cuma punya yang di Kelapa Gading,” papar Andar Situmorang.

“Ini (Kim Sung Min) punya anak dari Inul. Nanti saya buktikan, ada yang ngomong sama saya,” lanjutnya sambil menunjukkan foto Kim Sung Min.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.