Ini Nama Bayi Laki Laki Pasangan Justin Timberlake-Jessica Biel

Berita bahagia datang dari pasangan superstar Hollywood, Justin Timberlake dan Jessica Biel. Pasangan artis dan aktor serta penyanyi rupawan ini akhirnya resmi menjadi orang tua dari seorang bayi laki-laki yang lucu dan tampan. Ya Minggu kemarin atau Sabtu waktu setempat, Jessica Biel telah melahirkan seorang bayi laki laki dengan selamat didampingi oleh suami tercintanya.

Ini dia nama anak laki-laki dari pasangan selebritis Hollywood, Justin Timberlake dan Jessica Biel
nama anak laki-laki dari Justin Timberlake dan Jessica Biel~www.complex.com

Tentu saja kebahagian pasangan ini semakin lengkap dengan lahirnya seorang bayi laki-laki yang lucu dan tampan ini. Nama pun ternyata sudah diberikan untuk jagoan mereka ini. Sepertinya pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel sudah lama merencanakan sebuah nama untuk pangeran kecil mereka ini. Dan tersebutlah sebuah nama, Silas Randall Timberlake untuk buah hati tercinta mereka ini.

Nama Silas Randall Timberlake ternyata bukan sembarang nama yang diberikan oleh pasangan superstar yang tengah berbahagia ini. Nama Silas untuk bayi laki-laki Jessica Biel-Justin Timberlake ini diambil dari nama kakek Justin Timberlake, Bill Bomar yang meninggal dunia pada 2012 lalu. Mengingat betapa cinta dan sayangnya Justin kepada sang kakek, maka diapun memebrikan nama orang yang dicintainya tersebut untuk sanga buah hatinya bersama Jessica Biel.

Berita kelahiran Silas Randall Timberlake ini diumumkan sendiri oleh ibu dari pelantun tembang Mirror ini. Ibunda Justin Timberlake, Lynn Harelss yang mengumumkan sendiri kepada media perihal persalinan mennatunya ini. Ibunda Justin dengan antusias menyebutkan bahwa sang menantu dan cucu dalam keadaan sehat dan kondisinya prima. Proses kelahiranya pun lancar meski Lynn tidak merinci apakah Jessica melahirkan secara normal atau tidak.

“Putraku yang luar biasa dan istrinya yang cantik telah memberikan kami hadiah terindah yang ada didunia ini. Silas Randall Timberlake, dinamai dari nama ayahku dan kakek putraku. Hidup itu indah dan kami tak bisa lebih berbahagia daripada sekarang ini. Terimakasih semuanya dan Tuhan memberkati kalian” ungkap Lynn seperti yang dilansir oleh majalah PEOPLE.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.