Ini Pekerjaan Yang Pernah Ditawarkan Mucikari RA Untuk Vitalia Sesha

Nama Vitalia Sesha mendadak populer seiring dengan pengakuanya yang pernah mendapat tawaran dari mucikari RA. Ya kerena keseksian dan kemolekan tubuhnya, wanita yang sempat tersangkut kasus pencucian uang Ahmad Fathonah ini kembali menjadi sorotan karena dikaitkan dengan sosok RA, mucikari yang kabarnya menaungi beberapa artis yang bisa di booking.

Artis seksi Vitalia Sesha mengaku pernah mendapat tawaran pekerjaan dari mucikari RA. Apakah yang ditawarkan oleh RA pada Vitalia?~entertainment.kompas.com
Artis seksi Vitalia Sesha pernah mendapat tawaran pekerjaan dari mucikari RA. ~entertainment.kompas.com

Yang mengejutkan, Vitalia Sesha mengaku pernah mendapat tawaran dari mucikari yang namanya tengah dihubungkan dengan banyak artis belakangan ini. Namun Vita mengungkapkan bahwa yang ditawarkan padanya adalah profesi menjadi seorang model dan bukan untuk yang lainya. Menurut Vita, RA menawarinya untuk menjadi model saat itu.

“Iya waktu itu pernah ditawari job jadi model saja sih,” ujar Vitalia Sesha kepada para wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Namun Vita mengatakan menolak tawaran dari RA tersebut. Vita pun mengaku meski sering tampil seksi dan lekat dengan imej sensual namun wanita ini mengaku pilih-pilih tawaran pekerjaan. Vita mengatakan dia menolak untuk berfoto telanjang meski bayaranya besar.

“Pernah ada tawaran juga untuk foto nude dengan bayaran Rp 50 juta sampai Rp 100 juta. Tapi saya tetap nggak bisa dan nggak mau. Saya tak tergiur,” tegas Vitalia Sesha. Namun Vita tak membantah bahwa dia memang mengenal RA yang kini disebut sebagai mucikari artis tersebut. Namun yang dia tahu bahwa sosok RA ini adalah make up artis dan Vita juga mengaku tak mengetahui tentang pekerjaan RA yang sekarang ini.

Sebagai wanita yang cantik dan seksi, Vita juga mengaku sering mendapat tawaran dan godaan dari hidung belang yang mencoba untuk merayunya. Namun Vita mengaku tidak tertarik dengan pria yang berniat usil dan iseng padanya yang memang terkenal akan keseksian tubuhnya tersebut. “Banyak sih yang menawari aku, cuma aku nggak mau. Memangnya aku mobil bisa disewa,” tambahnya seperti dikutip dari liputan6.com.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.