Ini Penjelasan Agnez Mo Soal Lipsync Saat Perform di ICA 2015

Pagelaran HUT yang kedua bagi NET TV yang bertajuk NET 2.0 Indonesia Choice Award 2015 memang sudah usai, gelaran ulang tahun stasiun TV yang dikepalai Wishnutama sebagai CEO nya itu sukses mendatangkan artis artis berkelas baik dari dalam negeri maupun internasional. Sebut saja nama nama seperti Demi Lovato, Karmin, Sheila on 7, Iwan Fals, Agnez Mo dan masih banyak lagi pendukung acara yang mampu membuat suasana malam hari itu di ICE BSD city semakin meriah.

Agnez Mo saat rehearsal ICA 2015 ~instagram/agnezmo
Agnez Mo saat rehearsal ICA 2015 ~instagram/agnezmo

Namun dibalik kemeriahan HUT NET, terselip kabar yang kurang enak didengar. Pasalnya, Agnez Mo yang sukes menjadi the first performer dengan membawakan lagu teranyarnya Coke Bottle disebut sebut melakukan lipsync ketika melantunkan lagu-lagunya. Sontak saja media sosial Twitter pun sempat ramai jadi ajang perdebatan sengit kala membahas apakah sang queen of pop of Indonesia itu lipsync atau tidak.

Karena tak ingin kabar ini menjadi perdebatan yang tak jelas arahnya, lewat akun twitternya Agnez Mo mengklarifikasi perihal performance nya kala itu yang dituding melakukan lipsync. Seperti di salah satu tweetnya, Agnez mentweet, “”Itu namanya backing vocal dan layer. Dan iya, backing vocal-nya suara saya sendiri. (Untuk yang bertanya kenapa suaranya dobel-dobel),” tulis Agnez.

tweet agnez mo soal lipsync saat perform ICA 2015 ~ twitter/agnezmo
tweet agnez mo soal lipsync saat perform ICA 2015 ~ twitter/agnezmo

Postingan Agnez itu pun mendapatkan reaksi positif dari netizen sekaligus penggemarnya, “Ya nggak apa-apa sih kalo lipsing, toh yang di-lipsing juga suaranya sendiri. Good job Nez. Go ahead,” tulis seorang fans.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.