Ini Penjelasan Amel Alvi Saat Terjaring Razia Narkoba

Amel Alvi yang pada Jumat malam minggu lalu (21 Agustus 2015) dikabarkan terjaring razia narkoba yang digelar oleh pihak Bdan Narkotika daerah Makassar akhirnya memberikan tanggapannya mengenai kabar tersebut. Amel pun menyampaikan tanggapannya kepada sang pengacara Minola Sembayang bahwa kabar tersebut tidak benar adanya.

Ini Penjelasan Amel Alvi Saat Terjaring Razia Narkoba - merahputih.com
Ini Penjelasan Amel Alvi Saat Terjaring Razia Narkoba – merahputih.com

“Pada hari Sabtu dia tiba di Jakarta, dia menghubungi saya via pesan singkat. Amel cerita kejadian di Makassar dan capture pemberitaan di media online,” ujar Minola kepada wartawan.

Amel yang terkena razia di sebuah hotel di Makassar tersebut kabarnya sempat marah-marah saat akan diminta untuk melakukan tes urine. Ia juga mengungkapkan bahwa Amel sempat mendapatkan perlakuan yang tak baik saat terkena razia narkoba tersebut.

“Karena dia kan ke sana untuk bekerja sebagai DJ, itu memang profesinya dia. Dia sebagai DJ tamu di Makassar. Begitu sampai di sana hingga nge-DJ kita tarik logikanya saja kan tentu didampingi pihak klub. Aktivitasnya dia pasti diketahui pihak klub dan nggak mungkin ada kesempatan melalukan hal yang tidak-tidak kalau pun dia mau,” jelas Minola lagi.

Amel mengakui penolakannya ketika akan dilakukan tes urine. Namun, artis yang namanya terseret kasus prostitusi online tersebut tetap menuruti permintaan tes urine tersebut dan hasilnya terbukti negatif.

“Menurut Amel, dia yang pertama disuruh tes urine, Amel sempat menolak tapi tetap diminta dan dia lakukan hasilnya negatif kan. Nah yang disayangkan dia tidak ada pembelaan dari klub pas dia bertugas di situ,” ujar sang pengacara.