Ini Peran Eddie Redmayne Dalam Bintangi Prekuel Harry Potter

Film prekuel Harry Potter yang bertjauk Fantastic Beasts and Where to Find Them, akan dirilis pada 18 November 2016 mendatang. Bersama dengan pengumuman tanggal rilsi film tersebut, nama bintang yang akan bergabung pun juga ikut bermuculan. Nama Eddie Redmayne akan tergabung dan akan berperan sebagai Newt Scamander. Kabar menyenangkan ini dibeberkan langsung oleh Greg Silverman selaku Direktur Pengembangan Kreatif dan Produksi Warner Bross Pictures.

Eddie Redmayne bintangi prekuel Harry Potter. ~ timeinc.net
Eddie Redmayne bintangi prekuel Harry Potter. ~ timeinc.net

“Eddie Redmayne salah satu aktor paling luar biasa dan berbakat yang diakui saat ini,” ujar Greg Silverman, seperti yang dikutip dari Aceshowbiz. Tak hany dari Greg, Eddie juga menerima pujian dari David Yates sang sutradara film. Yates menyebut Eddie sebagai aktor tang berani, “Saya bersemangat bekerja sama dengan Eddie seiring hadirnya petualangan baru di dunia JK Rowling. Saya yakin, Rowling pun merasakan hal yang sama,” pujinya.

Sedangkan Rowling, yang akan menulis skenario perdananya, baru menyelesaikan skrip film akhir tahun 2014. Heyman menyarankan pengambilan gambar untuk film itu dimulai akhir musim panas. Film yang dirilis dengan format 3D dan IMAX ini kabarnya juga tengah menyeleksi Saoirse Ronan, Dakota Fanning, Lili Simmons, dan Alison Sudol untuk peran Tina.

Sementara untuk peran kakak Tina, Queenie ada beberap artis yang sedang berlomba untuk mendapatkan peran tersebut, seperti Kate Upton, Katherine Waterston, dan Elizabeth Debicki. Beberapa kandidat pemeran Jacob (Rival Newt) juga tengah diseleksi. Mereka tak lain adalah Steve Zissis, Zack Pearlman, dan Dan Fogler. Trilogi baru tersebut mengikuti perjalanan magizoologis Scamander di New York sekitar 70 tahun sebelum kisah Harry Potter bermula.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.