Ini Pesan Baim Wong Pada Egi John Foreisythe Selaku Mantan Marshanda

Jalinan hubungan cinta antara Egi John Foreisythe dan Marshanda, rupanya begitu menarik perhatian publik, tak terkecuali mantan kekasih Marshanda, Baim Wong. Pernah memadu kasih dengan Marshanda, tak dipungkiri Baim, dirinya kadang masih menaruh perhatian pada mantan istri Ben Kasyafani tersebut. Terbukti dari pesan yang diucapkan Baim untuk Egi, selaku pacar Marshanda saat ini.

Begini Pesan Baim Wong Pada Egi John Foreisythe Selaku Pacar Marshanda ~ kapanlagi.com
Ini Pesan Baim Wong Pada Egi John Foreisythe Selaku Mantan Marshanda ~ kapanlagi.com

Kabar hubungan Egi John dan Marshanda yang sempat terungkap beberapa waktu lalu, tak dipungkiri cukup mengagetkan publik. Keduanya yang terbilang jarang mengumbar kemesraan didepan umum membuat sebagian masyarakat tak percaya, hingga di konfirmasi langsung oleh pihak Marshanda dan juga Egi. Rupanya, jalinan cinta antara dua artis ini membuat mantan Marshanda, Baim Wong memberikan sedikit pesan pada Egi John agar menjaga Marshanda dengan baik.

Benar nggak (cinta sama Chacha)? Serius nggak? Kalau iya (serius), jagain ya benar-benar” ujar Baim. Walau begitu, Baim rupanya tak ingin mencampuri urusan keduanya lebih dalam lagi. Pesan Baim pun tak begitu banyak ia lontarkan untuk Marshanda.”Sarannya gimana ya? Sekarang Marshanda sudah dewasa si ya” ujarnya lagi. Saat ini Baim sendiri dikabarkan tengah berpacaran dengan seorang wanita bernama Elfira Loy.

Lepas dari hal tersebut, hubungan Caca dan Egi sendiri dikabarkan telah terajut selama dua bulan lebih, sebelum diumumkan ke publik. Percakapan-percakapan antara Egi dan Caca yang tersebar di instagram keduanya pun diduga dilakukan kala keduanya memang sudah berstatus pacaran.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...