Ini Pesan Tersembunyi Di Lagu ‘Let’s Not In Love’ Milik Big Bang

Belum lama ini boyband asal Korea, Big Bang baru saja meilis single terbarunya yang bertajuk Let’s Not In Love. Namun, rupanya ada yang menarik dalam single terbaru tersebut, yakin adanya sebuah pesan tersembunyi. Pesan misterius ini diketahui setelah seorang penggemar mengungkap sebuah video di Youtube. Video in merupakan potongan dari lagu ‘Let’s Not Fall In Love’ Big Bang pada menit ke 2:50 hingga menit ke 2:55.

Ini Pesan Tersembunyi Di Lagu 'Let's Not In Love' Milik Big Bang. ~ dkpopnews.net
Ini Pesan Tersembunyi Di Lagu ‘Let’s Not In Love’ Milik Big Bang. ~ dkpopnews.net

Dalam bagian tersebut, terdengar seorang wanita mengatakan, “Kau selalu seperti itu, kau egois yang sialan.” Namun saat lagu ini diputar terbalik, kita akan mendengar suara seorang pria yang diperkirakan sebagai T.O.P mengucapkan “Maaf, itu bukan dirimu, tapi aku.” Tak pelak hal ini membuat para penggemar kagum dan tak habis pikir bagaimana bisa Big Bang membuat sebuah ide seperti itu.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, ‘Let’s Not Fall In Love’ merupakan sebuah lagu yang mengisahkan tentang seorang pria yang tidak ingin menjalani hubungan yang lebih jauh dengan wanitanya. Sementara itu, MV ‘Let’s Not Fall In Love’ menceritakan tentang sisi kekanak-kanakan yang mereka miliki dan kemudian menghabiskan seluruh waktunya dengan bermain bersama gadis-gadis mereka akan tetapi mereka bersumpah untuk tidak jatuh cinta pada gadis tersebut.

Bagi yang terlanjur penasaran, berikut comeback lagu terbaru di single Lets Not Fall In Love dari album ‘MADE’

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.