Ini Reaksi Pink Saat Dikritik Gendut Oleh Haters-nya

Memilih menjadi seorang public figure berarti harus rela jika seluruh aspek kehidupannya menjadi pemberitaan dan konsumsi khalayak. Mulai dari kehidupan pribadi hingga penampilan. Jika sudah berbicara soal penampilan, khalayak akan secara frontal mengomentarinya. Tak terkecuali penyanyi Pink.

Pink memilih santai menaggapi kritik dari hatersnya. ~ www.kissradio.ca
Pink memilih santai menanggapi kritik dari hatersnya. ~ www.kissradio.ca

Penyayi yang bernama asli Alecia Beth Moore ini baru saja dibuat sakit hati. Pasalnya ia menerima kritik yang sangat tidak menyenangkan. Pelantun ‘Just Give Me A Reason’ ini menjadi bahan pembicaraan di dunia maya atas penampilannya yang di nilai buruk. Penampilan buruknya tersebut disebabkan oleh badanya yang terlihat gendut. Dalam suatu acara, berat badan Pink terlihat bertambah.

Tak butuh waktu yang lama kritikan tersebut untuk sampai di telinga Pink. Namun, penyanyi asal Amerika tersebut hanya menanggapi dengan santai.

“Aku bisa melihat beberapa di antara kalian fokus memperhatikanku soal berat badanku, Aku tahu kalian mengambil foto-fotoku ketika aku sedang di acara kanker yang juga mendukung Dr Maggie. Namun sayangnya, berat badanku terlihat lebih penting dari semua yang kulakukan.”  Ujarnya.

Seakan tidak mau ambil pusing dengan celaan yang ia terima, ia malah mengucapkan terima kasih untuk semua kritikan tersebut. Ia juga mengakui gaun yang ia kenakan memang tidak terlihat baik di foto seperti saat ia berada di dapur. Ia juga menambahkan bahwa ia merasa cantik dan pada dasarnya memang adalah perempuan cantik.

“Aku merasa baik. Dan buat orang-orang yang fokus memperhatikanku tolong jangan khawatir tentangku. Aku saja tidak khawatir dengan diriku dan aku juga tidak khawatir denganmu. Aku baik-baik saja, kebahagiaanku sempurna dan kesehatanku juga. Terima kasih atas perhatianmu.” Tutupnya.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.