Ini Reaksi Tyas Mirasih Pasca Dimaki Oleh Anggita Sari di Instagram

Tyas Mirasih memposting reaksinya atas makian Angita Sari di akun instagram miliknya. Sebagaimana kita tahu bahwa Anggita Sari seolah menyerang Tyas Mirasih di akun Path miliknya. Hal ini dilakukan oleh Anggita karena merasa kesal akun instagram miliknya di block oleh mantan kekasih Syamsyir Alam ini.

Ini reaksi Tyas Mirasih pasca dimaki oleh Anggita Sari di akun instagram miliknya~www.cumaberita.com
reaksi Tyas Mirasih pasca dimaki oleh Anggita Sari~www.cumaberita.com

Sepertinya Anggita benar-benar marah pada wanita cantik yang kerap dijuluki sebagai ratu endorse ini. Entah apa penyebanya namun banyak netizen yang menduga hal ini ada hubunganya dengan kasus prostitusi artis yang menyeret nama kedua artis cantik ini. Apalagi Anggita sempat menyebut “menutupi pekerjaanmu” ketika meluapkan kemarahanya pada Tyas Mirasih di akun media sosial Path.

Uniknya, Tyas Mirasih sepertinya tak begitu takut akan ancaman dan makian yang dilontarkan oleh Anggita Sari pada dirinya. Melalui media instagram miliknya, wanita bernama asli Mirasih Tyas Endah ini mengunggah reaksinya atas kemarahan Anggita Sari tersebut melalui sebuah foto monochrome berwarna hitam putih.

“Love me or hate me. Either way I’m on your mind. ???” tulis Tyas untuk caption foto tersebut. Di foto tersebut Tyas berpose jenaka dengan menutupi mulutnya menggunakan telapak tanganya. Hal ini seolah menunjukkan bahwa Tyas tak peduli dan tak mau menanggapi kicauan Anggita Sari di Path miliknya, termasuk tentang misteri pekerjaan yang dilakukan olehnya di masa lalu.

Apa yang dilakukan oleh Tyas ini mendapat tanggapan beragam dari netizen. Ada yang mendukung namun tak sedikit yang menuliskan ucapan kurang pantas di foto tersebut. “Every body always want a good performance and never bad look in public,keep strong @tyasmirasih” dukung seorang penggemar. “Cewe munafik”, “Topengnya sudah kebuka ???” tulis beberapa orang yang menanggapai negatif foto Tyas Mirasih tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.