Ini Sebab Mengapa Ed Sheeran Tak Mau Pacari Nicole Scherzinger

Kedekatan penyanyi muda Ed Sheeran dengan vokalis Pussycat Doll, Nicole Scherzinger sempat mencuri perhatian. Dikabarkan menjalin hubungan cinta, beberapa kali keduanya tertangkap kamera tengah jalan bersama. Kemesraan pun bukan hal baru lagi dari Ed Sheeran dan Nicole Scherzinger.

Ed Sheeran enggan pacari Nicole Scherzinger.
Ed Sheeran enggan pacari Nicole Scherzinger – kapanlagi.com

Sekian lama dikabarkan dekat, kabar terbaru dari sumber dekat Ed Sheeran justru mengungkap ia tak memiliki hubungan dengan Nicole Scherzinger.

Seperti disadur dari laman Mirror.co.uk, sumber tersebut menegaskan bahwa hubungan Ed Sheeran dan Nicole Scherzinger sudah “basi”. Penyanyi yang mendudiki peringkat keempat Billboard dengan lagu “Photograph” itupun disebut memiliki alasan mengapa tak mau pacaran dengan Nicole Scherzinger.

“Mereka tak pernah serius menjalin hubungan dan itu adalah berita basi. Perbedaan umur yang terlalu jauh bagi keduanya. Tapi mereka masih berhubungan cukup baik,” tutur sumber.

Ed Sheeran yang saat ini baru berusia 24 tahun rupanya enggan menjalin hubungan dengan Nicole Scherzinger yang sudah berumur 37 tahun. Jarak usia 13 tahun antara keduanya menjadi tembok penghalang bagi hubungan cinta tersebut.

Sumber yang sama menegaskan keduanya masih menjalin pertemanan dan hubungan baik.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.