Ini Sebab Pemeran ‘Loki’ Hilang di Avengers: Age of Ultron

Kalian para penggila film Avengers dan jenis-jenisnya, pasti merasa ada yang hilang saat menonton film besutan Joss Whedon, yakni Avengers: Age of Ultron. Tidakkah kalian dibuat penasaran da bertanya-tanya kemana perginya Tom Hiddleston yang berperan sebagai Loki di film tersebut?

Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston. ~ figures.com
Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston. ~ figures.com

Tentu, hilangnya anak tiri Dewa Odin ini adalah hal yang aneh. Sebab sebelumnya tak sedikit yang menyebut sang tokoh akan muncul di Avengers: Age of Ultron. Bahkan saking yakinnya, IMDB sempat memasukkan namanya ke dalam daftar pemeran dalam film tersebut. Meskipun setelah film itu, ia menghilang.

Untuk mengobati rasa kecewa akan tidak munculnya Loki, sebagai gantinya pemeran Heimdall dimunculkan. Heimdall sendiri diperankan oleh Idris Elba. Ia mucul dalam ‘mimpi’ Thor ketika ia dalam pengaruh hipnotis Wanda Maximoff.  Seperti dikutip E! News dalam wawancara kemarin, sang sutradara membetulkan hilangnya Loki dalam film yang ia garap tersebut.

“Ya, Tom Hiddleston memang akhirnya tak ada di film ini. Gantinya Idris Elba muncul dua kali,” kata Joss Whedon pada MTV News seperti dikutip E! News dalam wawancara kemarin. Namun, ada berita lucu  yakni pada November lalu via The Telegraph, Elba pernah dapat marah oleh Whedon karena keceplosan bicara bahwa Heimdall akan muncul di film laris itu.

Saat dimintai konfirmasi perihal pernyataan Elba tersebut, Whendon enggan bicara banya dan tanpa piki panjang mengambil tindakan tegas atas kecerobohannya tersebut “Hm, dia akan menerima email dari saya, ada perilaku yang harus ditegur.” Ucapnya saat itu.

“Kami memang sempat mengambil gambar Hiddleston, tapi rasanya tidak cocok , film itu jadi terlalu sesak, dan kami tak ingin kesannya jadi terlalu padat,” kata Whedon menjelaskan ketidakhadiran Loki. “Saya sendiri sangat ingin Loki muncul, tapi saya memahami keputusan itu, hanya saja rasanya seperti. ‘OK, ini sepertinya terlalu banyak yang bernyanyi’,”

Jangan kecewjika sebab jika  ingin mengobati rasa rindu oleh Loki, sudah dijanjikan bahwa dalam film Thor: Ragnarok  yang akan rilis pada 2017 mendatang, sosok Loki akan dimuculkan. Berikut penampilan terakhir Loki di Comic Con 2013 saat mempromosikan film Thor: The Dark World.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.