Ini Sebab Polisi Tak Ungkap Sosok Artis AA

Masyarakat dibuat terkejut atas terbongkarnya bisnis prostitusi online yang melibatkan entertainer dengan inisial AA. Hingga saat ini Polisi belum mau mengungkapkan siapa sebenarnya sosok AA tersebut. Hal ini tentu membuat spekulasi beredar perihal identitas AA, terutama para pengguna media sosial.

Polisi masih menahan sejumlah barang bukti demi kepentingan penyidik. ~ liputan6.com
Polisi masih menahan sejumlah barang bukti demi kepentingan penyidik. ~ liputan6.com

Selain AA, rupanya juga ada inisial RA yang diduga merupakan induk atau germo dari bisnis prostitusi online tersebut. Bedanya, jika RA diperlihatkan di depan awak media, namun tidak dengan perempuan ynag berinisial AA itu. Lalu, mengapa AA tidak ikut serta ‘dipamerkan’ di depan para pemburu berita?

“Soalnya dia saksi, jadi tidak bisa kami informasikan. Tersangkanya kan RA,” ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat seperti yang dikutip dari liputan6.com. Lebih lanjut Kapolres Jakarta Selatan juga mengungkapkan bahwa sejak awal mereka memang hanya fokus untuk menggerebek si RA, yaitu dengan cara memancing germo (RA) untuk membawakan “jualannya” ketika melakukan transaksi di Hotel, sedangkan perihal AA itu hanya kebetulan dialah yang menjadi “jualan” saat itu.

Spekulasi yang beredar bahwa sosok AA adalah artis yang bernama Amel Alvi. ~tabloidbintang.com
Spekulasi yang beredar bahwa sosok AA adalah artis yang bernama Amel Alvi. ~tabloidbintang.com

“Sampai saat ini AA masih jadi saksi. Sedangkan RA kami tahan dengan pasal 296 dan 506 KUHP,” pungkasnya. Kita tunggu saja kasus ini bergulir hingga menjawab siapa sebenarnya sosok AA yang disebut-sebut sebagai artis. Apakah benar spekulasi yang menyatakan AA adalah Amel Alvi?

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.