Ini Sosok Pria Dibalik Meme ‘Sudah Kuduga’

Beberapa waktu terakhir, para penggiat internet dibuat ramai meme ‘sudah kuduga’ yang menampilkan wajah seorang pria dengan pose zaman dulu. Ramai dengan meme tersebut, tak banyak yang mengetahui siapa pria dibalik prose pegang dagu ini Sempat membuat penasaran, rupanya seorang netter berhasil mengungkap siapa sosok dibalik meme ‘sudah kuduga’ tersebut.

Ini Sosok Pria Dibalik Meme 'Sudah Kuduga' ~ wowkeren.com
Ini Sosok Pria Dibalik Meme ‘Sudah Kuduga’ ~ wowkeren.com

Adalah Dion Cecep Supriadi, seorang pria yang kini bekerja sebagai karyawan disalah satu perusahan otomotif Indonesia. Hal ini terungkap dari laman facebook Dion yang ditemukan oleh seorang netter. Uniknya, wajah Dion saat ini sangat berbeda dengan wajahnya yang sering nampang dalam meme di berbagai media sosial. Nampak perubahan ada pada bagian kumis Dion yang saat ini sudah hilang dari wajahnya, serta kacamata yang kini dikenakan Dion.

Foto Dion saat ini ~ wowkeren.com
Foto Dion saat ini ~ wowkeren.com

Selain itu, diketahui pula foto yang sering digunakan netizen itu, adalah saat Dion masih berstatus siswa SMA. Mengejutkannya, foto Dion yang kebanyakan digunakan untuk menyindir jomblo ini, rupanya tak berpengaruh sama yang empunya. Dion kini diketahui sudah memiliki seorang istri dan juga seorang anak.

Lebih lanjut, Dion juga diketahui sebagai alumni dari salah satu universitas swasta di ibukota dan sempat mengambil jurusan teknologi informasi. Dion juga diketahui sebagai seorang blogger yang sering memposting artikel-artikel islami dalam blognya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...