Ini Suka Duka Syahnaz Sadiqah Selama Membintangi ‘7 Manusia Harimau’

Nama Syahnaz Sadiqah beberapa bulan terakhir ini begitu sering terdengar oleh masyarakat. Tak lain karena perannya sebagai Karina dalam 7 manusia harimau yang turut melambungkan namanya seperti sekarang ini. Namun, dibalik itu semua, nyatanya Syahnaz memiliki suka dan duka tersendiri selama membintangi sinetron tersebut, mulai dari cedera yang ia dapatkan, hingga kisah cintanya bersama Juan Christian.

Suka duka Syahnaz Sadiqah selama bintang 7 Manusia Harimau~terbitsport.com
Suka duka Syahnaz Sadiqah selama bintang 7 Manusia Harimau~terbitsport.com

Walau memberi berkah tersendiri baginya, Syahnaz tidak memungkiri banyaknya suka dan duka yang ia alami bersama pemain 7 manusia harimau lainnya. Ditemui dilokasi syuting film tersebut Syahnaz kemudian dengan santai berbagi ceritanya selama membintangi sinetron bertema laga tersebut.

Diceritakan oleh Syahnaz kesulitannya selama bermain dalam sinetron ini tak lain karena ia harus mengalami cedera akibat tak memiliki dasar bela diri sama sekali “Banyak sekali adegan fighting, karena aku memiliki banyak musuh” papar Syahnaz. “Paling cedera di kaki. Pernah jatuh, untungnya hanya lebam tidak sampai patah“lanjut pacar Juan Christian ini. Selain itu, Syahnaz juga harus rela libur hanya sehari dalam seminggu.

Ditanyai perihal rasa suka menjadi bagian sinetron ini, Syahnaz mengungkapkan kebahagiaannya karena sering dikunjungi oleh penggemar “Aku terharu mereka antusias seperti ini“. Tak lupa, Syahnaz juga mengaku senang dapat akrab dengan pemain lain sinteron ini, seperti Ammar Zoni dan Cut Meyriska. Ia juga sempat menyampaikan cerita awal dirinya bisa terpilih sebagai salah satu tokoh dalam sinetron tersebut “Ikutlah aku kasting-kasting dan akhirnya diterima” ucapnya.

Rating 7 Manusia Harimau yang saat ini terbilang tinggi, tentunya membuat adik artis Raffi Ahmad ini cukup bangga. Moment cinta lokasinya bersama Juan Christian juga menjadi salah satu hal yang disyukuri oleh Syahnaz. Sebelumnya, Syahnaz ramai diberitakan menjalin hubungan dengan Billy Syahputra, setelah bersama-sama menjadi pengisi acara disebuah stasiun TV.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.