Ini Syarat Selena Gomez Buat Justin Bieber Jika Ingin Balikan Lagi

Setelah beberapa saat lalu putus dari dari Dj beken, Zedd, kini Selena Gomez datang dengan berita yang tak jauh berbeda dari sebelum-sebelumnya. Apalagi jika bukan kabar bahwa ia bakal kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Justin Bieber. Kabarnya kini ia kembali mengincar pelantun ‘Baby’ tersebut. Setelah berkali-kali menolak Bieber untuk menjalin kasih lagi, kini hatinya mulai terbuka.

Selena Gomez mengeluarkan syarat untuk balikan dengan Justin Bieber. ~ guardianlv.com
Selena Gomez mengeluarkan syarat untuk balikan dengan Justin Bieber. ~ guardianlv.com

Namun, seolah tak ada yang cuma-cuma di dunia ini, ia mengeluarkan sebuah ultimatum jika Bieber ingin balikan dengan penyayi 22 tahun tersebut. Sebuah sumber membeberkan bahwa Bieber harus mengubah hidupnya yang berantakan itu dan tidak lagi berfoya-foya kesana kemari. Terutama kebiasaanya yang selalu bermain wanita.

“Justin harus memutus hubungan dengan para wanita yang selama ini selalu hadir di hidupnya,” ujar sang sumber seperti dikutip dari Hollywood Life.

Tak hanya teman wanita, rupanya ada beberapa teman pria yang juga harus dijauhi Bieber dalam ulitimatum tersebut. Teman pria tersebut dianggap kerap membawa pengaruh buruk buatnya.

“Selena benci Justin berteman dengan Chris Brown dan Floyd Mayweather, dua pria yang punya sejarah melecehkan dan berbuat kasar pada wanita. Walaupun Selena masih mencintai Justin hingga saat ini, ia tetap ingin Justin mengubah gaya hidupnya yang buruk,” ungkap sumber.

Mereka keduanya telah mengalami berkali-kali putus sambung dalam berhubungan, namun keduanya belum menemukan sosok pengganti yang benar-benar bisa menggeser posisi di hatinya masing-masing. Bahkan Selena Gomez yang sempat berpacaran dengan Zedd pun akhirnya putus juga. Bieber pun dengan banyaknya wanita yang kerap menemaninya namun tetap saja pesona Selena Gomez tak terpatahkan di matanya.

“Justin sering menelepon dan menghubungi Selena, memberikan banyak pujian. Memang hal tersebut menyenangkan, namun dia (Bieber) benar-benar ingin bertemu langsung,” terang sumber lagi.

Sang sumber juga mengungkapkan bahwa walaupun pelantun “Who Says’ tersebut dikeliling denga banyak orang terdekat, ia tetap saja merasa sendiri dan kesepian. Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda ataupun peenyataan resm perihal kabar akan bertemunya kedua sejoli ini utnk membahas kelanjutan hubungan mereka.

“Dia (Bieber) sering meminta Selena untuk datang ke rumahnya atau meminta agar mereka bertemu di suatu tempat, namun Selena selalu menolak. Ia merasa Justin hanya bermain-main jadi dia terus fokus pada karirnya. Menurut dia, bertemu Justin bahkan hanya sekedar untuk makan malam bersama adalah ide yang buruk,”

 

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.