Ini Syarat-Syarat Untuk Bisa Jadi Pacar Roro Fitria

Roro Fitria masih melajang? Hmm melihat Roro yang kerap tampil sendiri dalam berbagai acara, banyak yang menduga wanita cantik dan tajir ini memang tengah sendiri dan belum memiliki kekasih. Dan ditengah berbagai polemik yang menjeratnya kini, status Roro Fitria yang sepertinya masih malajang juga menjadi sorotan banyak orang.

Roro Fitria ungkap kriateria pria yang bisa jadi pasanganya. bagaimanakah kriteria lelaki yang cocok untuk Roro?~sidomi.com
Roro Fitria ungkap kriateria pria yang bisa jadi pasanganya~sidomi.com

Roro memang kerap tampil sendiri dalam berbagai kesempatan. Sebenarnya sulit dipercaya sosok secantik dan sekaya Roro Fitri kini masih sendiri dan juga belum punya kekasih. Tapi faktanya, memang hampir tidak pernah kita jumpai wanita dengan suara manja ini muncul di suatu event atau acara dengan menggandeng seorang pria. Tak ayal banyak yang menduga bahwa banyak pria yang gentar mendekati Roro Fitria.

Dengan kekayaan yang dimilikinya, banyak pihak menilai harus laki-laki super kaya yang bisa mencuri hati wanita yang akhir-akhir ini namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi artis ini. Namun Roro membantah spekulasi ini. Menjadi bintang tamu dalam acara Pesbukers, Roro mengatakan syarat untuk menjadi kekasihnya sama saja dengan para wanita lain pada umumnya.

“Kan ada unsur tiga B, yaitu bibit, bebet, dan bobot. Harus izin mamah juga” papar Roro Fitria mengurai syarat untuk bisa jadi pasanganya. Roro sendiri sepertinya masih enggan untuk membicarakan pernikahan meski usianya kini sudah cukup matang sebagai wanita. Meski terlihat cuek, namun Roro adalah sosok yang menganggap pernikahan adalah sesuatu hal yang sangat serius.

Wanita yang baru saja melaporkan kasus pencemaran nama baiknya ke polisi ini berfikir, bahwa pernikahan bukanlah suatu yang bisa dipermainkan. Pernikahan adalah sesuatu yang tidak bisa di buru-buru sehingga dirinya pun masih santai untuk tidak menjalin hubungan serius dulu dengan seorang pria. “Cuma aku rasa hubungan menikah sangat serius tak bisa cepat-cepat,” ujar Roro di acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Jessica Iskandar dan beberapa MC lainya itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.