Ini Syarat Untuk Jadi Pacar Baru Ariana Grande Pengganti Big Sean!

Ariana Grande sepertinya bukan tipe perempuan menye-menye yang bisa terpuruk dalam patah hati dalam jangka waktu yang lama. Buktinya, pelantun Bang Bang ini terlihat biasa saja, pasca hubunganya dengan rapper Big Sean berakhir beberapa minggu yang lalu. Bahkan Ari kabarnya sudah siap untuk membuka hatinya untuk pria lain pengganti Big Sean.

Putus dengan Big Sean, Ariana Grande siap membuka hatinya untuk pria baru. Ini syaratnya~okmagazine.com
Putus dengan Big Sean, Ariana Grande siap membuka hatinya ~okmagazine.com

Sejak awal, hubungan Big Sean dan Ariana Grande memang penuh kontroversi. Banyak pihak yang mengklaim bahwa Big Sean membawa pengaruh buruk untuk gadis cantik ini. Apalagi Big Sean pernah menciptakan sebuah lagu yang menggambarkan tentang alat kelamin Ariana Grande, yang membuat ayah gadis ini murka. Pantas saja saat putus, banyak orang yang justru mendukungnya.

Dan kini pasca dikabarkan telah sembuh dari patah hati yang hanya membutuhkan waktu sebentar saja, Ariana Grande mengaku sudah siap untuk mencari pria baru. Wanita cantik ini kabarnya akan segera mencari pengganti sosok Big Sean di hatinya. Namun seperti tak ingin mengulangi kesalahan dengan Big Sean, wanita ini mensyratkan beberapa hal untuk pria yang ingin jadi calon kekasihnya kelak.

“Jika suatu saat dia menemukan pria baru maka sosok itu haruslah terkenal dan juga mengerti kebutuhan dan jadwal padatnya. Jika dia berkencan lagi, maka pria tersebut haruslah seperti temanya. Tapi sekarang Ari sementara waktu akan memfokuskan perhatian kepada karir film Scream Queen dan turnya” ujar sumber yang diwawancarai oleh Hollywood Life.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa sekarang ada banyak pria disekitaran Ariana Grande dan ingin dekat denganya. Namun gadis ini agaknya belum menemukan seseorang yang tepat sesuai dengan kriterianya saat ini. Ariana sendiri semenjak putus dengan Big Sean sudah tak memperdulikan pria itu lagi. Sumber ini menambahkan sejak putus hingga sekarang, Ariana tak pernah sekalipun berkomunikasi dengan rapper kulit hitam ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.