Ini Tanggapan Aliando Soal Haters yang Doyan Nge-bully

Selain punya penggemar setia, para selebriti juga punya haters di sekitar mereka. Hal ini juga dialami oleh bintang muda berparas tampan, Aliando Syarief. Tak sedikit para netizen yang kurang menyukai sosok Aliando. Entah apa sebabnya, yang pasti Aliando kerap menjadi bahan bully oleh para haters, terlebih di sosial media.

Aliando Bicara Soal Haters
Aliando Bicara Soal Haters

Walau sering dicaci maki haters, Aliando tak pernah mempedulikannya. Ia pun memilih untuk cuek dan tak meladeni komentar pedas haters.

“Kalau (haters) ngatain, lo diemin aja. Mereka tambah dosa. Itu tuh bukan haters yang membangun untuk motivasi. Tapi menjatuhkan!. Ali ya diemin aja. Nggak usah dipikirin. Kalau dengerin mereka, kita bakal ancur. Kita punya kehidupan yang harus dijalanin maksimal,” tutur Aliando.

Aliando pun yakin bahwa Tuhan tak akan tidur melihat ada seseorang yang selalu menghina orang lain. “Gue percaya Tuhan. Tuhan punya karma buat orang kayak mereka,” ungkapnya

“Ketika dia (haters) bawa nama keluarga. Atau apa yang udah gue lakuin maksimal, tapi mereka anggap remeh. Parah, mereka kayak tau banget gitu, sedalem itukah tahunya. Nah tahu dari mana?” sambungnya

Aliando pun mempersilahkan orang-orang menjadi haters, tapi dengan melontarkan kritikan yang membangun si artis, bukan untuk menjatuhkan nama baik. “Silahkan jadi haters, tapi kritiklah yang membangun. Bukan nuduh yang nggak jelas,” imbuh pemeran Digo dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.