Ini Tanggapan Mantan Istri Kedua Tentang Perubahan Caitlyn Jenner

Perubahan drastis pada fisik serta kepribadian Bruce Jenner atau yang sekarang dikenal dengan nama Caitlyn Jenner masih menyisakan kesedihan bagi orang-orang yang dekat dengannya, tak terkecuali sang mantan istri.

Ini Tanggapan Mantan Istri Kedua Tentang Perubahan Caitlyn Jenner - mirror.co.uk
Ini Tanggapan Mantan Istri Kedua Tentang Perubahan Caitlyn Jenner – mirror.co.uk

Setelah sebelumnya Kris Jenner, sang mantan istri, yang mengungkapkan kesedihannya atas perubahan sang mantan, kini mantan istrinya yang lain pun ikut menanggapi. Ialah Linda Thompson, yang merupakan istri kedua Caitlyn ketika dirinya maish berstatus pria.

Linda pun memberikan tanggapanya mengenai sang mantan suami, ia pun mengaku hingga saat ini belum percaya bahwa mantan suami yang pernah mendampinginya selama 5 tahun pernikahan tersebut kni telah menjadi seorang wanita.

“Aku tak bisa bilang aku tidak kaget dengan ini semua. Aku harus bicara jujur, dan hal ini sangat aneh untukku ketika melihat kedua mata wanita cantik ini dan berpikir, ‘Dia ini ayah dari anak-anakku.’ Aku tentunya akan terus mendukung Caitlyn,” ujar Linda.

Linda pun berujar bahwa ia dan Caitlyn masih berhubungan namun sebatas teman. Linda yang dikarunia dua orang anak dari pernikahannya dengan Caitlyn mengungkapkan bahwa ia maish mengundang Caitlyn di setiap acara keluarga.

“Kami tentu saja masih berteman. Kami bukan teman dekat dan tidak sering jalan bareng. Tapi tentu saja aku selalu mengundang Caitlyn di setiap acara keluarga. Sungguh luar biasa ketika anak-anakku tetap menganggapnya sebagai ayah. Ia masih orangtua dari anak-anakku. Ia masih seorang ayah,” jelas Linda Thompson.