Ini Tanggapan Raffi Ahmad Anaknya Disebut Bayi Mahal

Kelahiran Rafathar Malik Ahmad kini memang menjadi pusat perhatian masyarakat akhir-akhir ini. Buah hati pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut memang menyedot perhatian masyarakat bahkan sejak ia masih berada di kandungan Ibunya. Bagaimana tidak, Rafathar memang merupakan anak pertama dari pasangan selebriti ternama Indonesia. Bahkan detik-detik kelahirannya pun ditayangkan oleh sebuah stasiun televisi tanah air.

Ini Tanggapan Raffi Ahmad Anaknya Disebut Bayi Mahal
Ini Tanggapan Raffi Ahmad Anaknya Disebut Bayi Mahal

Rafathar yang lahir pada tanggal 15 Agustus 2015 tersebut pada hari Sabtu kemarin (22 Agustus 2015) untuk pertama kalinya diperlihatkan wajahnya di program musik ‘Dahsyat’ yang dibawakan oleh ayahnya. Raffi mengungkapkan bahwa wajah anaknya tersebut masih berubah-ubah setelah seminggu dilahirkan di dunia.

“Udah seminggu lahir, Rafathar mukanya masih berubah-berubah. Cuma sekarang Rafathar badannya anget, makannya Gigi di atas (nggak ikut wawancara),” ucap Raffi di depan wartawan.

Anak Raffi dan Nagita pun mendapatkan cap sebagai bayi mahal karena memang ayah dan ibunya merupakan pasangan selebriti papan atas. Ketika persalinan pun dikabarkan Raffi memesan satu lantai rumah sakit khusus untuk persalinan sang istri. Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak rumah sakit dan mengatakan bahwa Raffi hanya memesan dua kamar VVIP yang masing-masing berharga Rp 3 juta per malam. Belum lagi stroller yang dipakai oleh sang buah hati yang kabarnya sama seperti milik anak Pangeran William dan Kate Middleton.

“Nggak lah! Nggak ada bayi mahal, sama aja. Untuk aku paling mahal itu tidak ternilai lah,” pungkas Raffi.