Ini Tanggapan Tulus Usai Menangkan 5 Piala AMI Award 2015

Belum lama berkarya di dunia musik tanah air, namun Tulus telah membuktikan bahwa karyanya dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan oleh pelantun ‘Sepatu’ tersebut lewat ajang penghargaan bagi insan dunia musik tanah air ‘AMI Award 2015’ dimana Tulus menyabet lima piala di ajang tersebut.

Ini Tanggapan Tulus Usai Menangkan 5 Piala AMI Award 2015 - hai-online.com
Ini Tanggapan Tulus Usai Menangkan 5 Piala AMI Award 2015 – hai-online.com

Ajang penghargaan yang digelar pada Selasa malam tadi (23 September 2015) Tulus sukses menyabet lima piala untuk kategori sebagai berikut: Karya Produksi Terbaik Terbaik, Album Karya Terbaik, Artis Solo Pria Pop Terbaik, Pencipta Lagu Pop Terbaik dan Album Pop Terbaik.

Tulus pun mengucapkan terima kasih terhadap para juri yang telah memberikan apresiasi terhadap karya-karyanya.

“Saya nggak tahu sebenarnya mau bilang apa untuk penghargaan dari AMI. Yang pasti ini sebuah apresiasi yang diberikan kepada saya, terima kasih banyak untuk semua juri,” ujar Tulus.

Tulus pun mengaku kaget dapat memenangkan lima penghargaan sekaligus di ajang penghargaan AMI Award 2015 tersebut. Padahal diakui oleh Tulus dengan masuk sebagai nominasi saja dirinya sudah sangat senang.

“Sebetulnya masuk nominasi AMI saja saya sudah senang banget. Pas tahu dapat lima piala, ya pasti saya tambah senang, hahahaha,” ungkap Tulus.