Ini Tanggapan Umi Pipik Terkait Rumor Terlibat Konflik Ustad Aswan-RP

Umi Pipik akhirnya memberikan tanggapan terkait rumor bahwa dirinya terseret dalam konflik rumah tangga yang terjadi antara ustad Aswan dan RP (Rima Idris). Belakangan, berhembus rumor liar bahwa Umi Pipik terlibat dalam konflik rumah tangga Ustad Aswan yang tak lain adalah kakak iparnya sendiri. Bahkan istri almarhum Uje ini, dikabarkan dijauhi dan dikucilkan keluarga besar Umi Tatu karena konflik antara ustad Aswan dan RP.

Umi Pipik membantah isu terlibat dalam konflik rumah tangga dan pernikahan siri Ustad Aswan dan RP~CEKDANRICEK.CO.ID
Umi Pipik membantah terlibat konflik pernikahan siri Ustad Aswan dan RP~CEKDANRICEK.CO.ID

Hal ini tentu saja cukup beralasan mengingat RP alias Rima Idris sendiri ternyata adalah sahabat dari Umi Pipik. Wanita anggun berjilbab inipun bahkan kemudian dituduh membocorkan rahasia keluarga ke media terkait pernikahan siri ustad Aswan dan RP ini. Bahkan kabarnya, hal tersebut juga membuat renggang kembali hubungan Umi Pipik dengan keluarga besar Almarhum suaminya itu.

Menanggapi rumor tak sedap itu, Umi Pipik jelas-jelas membantahnya. Wanita cantik ini bahkan menegaskan hubunganya dengan keluarga besar Umi Tatu dan ustad Aswan baik-baik saja. Bahkan Umi Pipik juga mengaku masih berkomunikasi baik dengan Umi Tatu hingga saat ini.

“Alhamdulillah baik sama keluarga,sama umi Tatu baik. Kemarin pas umi pulang haji saya ke sana. Telpon-telponan juga sampai sekarang” kata umi Pipik memberi klarifikasi.

Namun Umi Pipik sendiri sepertinya enggan terlibat lebih jauh dalam konflik yang terjadi antara Ustad Aswan dan Rima Idris alias RP. Bagi Umi Hal tersebut adalah urusan rumah tangga sang kakak ipar dan dia tak punya hak untuk berkomentar. Umi Pipik juga mendengar kabar bahwa Ustad Aswan telah melakukan konfrensi pers dan berharap segera ada penyelesaian yang baik akan kemelut yang memecah belah keluaraga besar almarhum Uje ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.