Ini Trik Polisi Saat Bongkar Prostitusi Yang Libatkan Artis AA

Ditengah maraknya kabar penangkapan artis AA akibat prostitusi online yang melibatkannya, beragam pujian ikut mengalir untuk para aparat kepolisian yang berhasil membongkar kasus tersebut. Pada sebuah jumpa pers, aparat kepolisian pun membeberkan cara yang mereka gunakan untuk membongkar bisnis terlarang itu. Menurut keterangan, para aparat negara itu menggunakan trik membayar DP 30% dimuka.

Ini Trik Polisi Saat Bongkar Prostitusi Yang Libatkan Artis AA~rimanews.com
Ini Trik Polisi Saat Bongkar Prostitusi Yang Libatkan Artis AA~rimanews.com

Terungkapnya kasus prostitusi ini tentunya membuat penasaran publik mengenai bagaimana kronologi serta strategi polisi dalam menciduk artis AA dan juga ‘perantara’nya yang berinisial O. Dalam jumpa pers yang digelar beberapa waktu lalu, pihak kepolisian mengaku telah menyamar sebagai pelanggan dan membayar DP sebanyak 30% sebagai tanda jadinya “Jadi saat penangkapan prosesnya kita pemesanan, penyamaran. Kita bayar 30 persen” terang pihak kepolisian.

Setelah itu, diungkapkan lagi bahwa pihak kepolisian harus melakukan janjian dengan sang ‘pelayan’ yang saat itu diminta dilakukan pada sebuah hotel bintang 5 dikawasan Jakarta Selatan, “Janjian. Ketemu itu ada syarat hotelnya gimana. Pas hari H masuk“.

Baca Juga : Artis AA Layani Pelanggannya Hingga Luar Negeri

Dari startegi tersebut, pihak kepolisian pun berhasil menciduk artis AA beserta perantaranya saat usai melayani seorang pelanggan. Artis AA sendiri berlaku kooperatif tanpa melakukan perlawanan sama sekali. Setelah diciduk, artis AA langsung diamankan ke kantor polres Jakarta Selatan, ia sendiri nampak menutup wajahnya dari sorotan kamera media. Perantara dari artis AA sendiri saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan AA ditetapkan sebagai saksi dalam kasus ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.