Ini Video Detik-Detik Saat Adam Levigne Dilempari Gula Tepung!

Nampaknya, niat baik dari Adam Levigne untuk menyapa serta memberikan tanda tangan dengan para fansnya harus tercoreng dengan insiden bom gula tepung yang ia terima pada saat menghadiri acara ‘Jimmy Kimmel Live’. Wajah tampan Adam yang terkena tepung manis itu segera berubah menjadi putih, sekujur tubuh dan pakaian yang ia kenakan pun tak lepas dari bubuk putih tersebut

Ini vdeio detik-detik Adam Levigne di lempari bubuk gula~abc7.com
Ini video detik-detik Adam Levigne di lempari bubuk gula~abc7.com

Dalam video yang diupload di youtube, nampak jelas Adam yang tengah dikerubungi oleh fans sedang asyik masyuk memberikan tanda tangannya, namun tiba-tiba sebuah bubuk putih menyebar di sekujur wajah dan tubuhnya. Adam sendiri dengan refleks menjauh dari kerumunan tersebut lalu membuka kemejannya. Entah karena jengkel atau refleks, Adam langsung saja membuang kemeja yang ia kenakan ke jalanan, lalu segera pergi dari tempat tersebut.

Selain Adam, nampak sekuriti Adam juga ikut terkena bubuk gula tersebut. Pelaku pelemparan bubuk gula sendiri telah diamankan oleh pihak keamanan. Mengejutkannya, menurut beberapa sumber, pelaku pelemparan itu juga melakukan hal yang sama pada artis Dwayne ‘The Rock’ Johnson minggu lalu. Lucunya, bubuk gula yang dilemparkan seolah menjadi kebetulan dengan lagu Maroon 5 yang juga berjudul ‘Sugar(Gula)’.

Selain ditangkapnya pelaku yang melempari Adam dengan bubuk gula, ada dugaan lain yang menyebutkan bahwa Jimmy Kimmel lah otak di balik insiden itu, pasalnya tahun lalu ia menjadi dalang dibalik kejadian yang menimpa atlit olimpiade, Kate Hansen. Lepas dari itu, nampaknya kejadian ini membuat Adam Levigne sedikit trauma untuk dekat-dekat dengan kerumunan fans.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.