Ini Video Saat Ryeowook Super Junior Bawakan Lagu ‘Bunga Terakhir’

Kesan dan kenangan mendalam sudah pasti dirasakan oleh para ELF Indonesia yang menyaksikan konser ‘Super Show 6’ dari Super Junior malam ini. Betapa tidak, idola yang telah lama mereka nantikan, memberi sebuah kejutan spesial yang pastinya akan menjadi cerita tersendiri bagi para ELF. Membawakan lagu Bebi Romeo yang dipopulerkan kembali oleh Afgan, ‘Bunga Terakhir’ terasa begitu sempurna dibawakan oleh salah satu member Super Junior, Ryeowook.

Video Ryeowook bawakan lagu 'Bunga Terakhir'~twitter.com
Video Ryeowook bawakan lagu ‘Bunga Terakhir’~twitter.com

Baca Juga : Super Junior Bawakan Lagu ‘Bunga Terakhir’ Dalam ‘Super Show 6′ Jakarta

Disaksikan oleh ribuan pasang mata, Ryeowook nampak sangat tenang membawakan lagu ‘Bunga Terakhir’, mengingat lagu tersebut ialah lagu Indonesia. Para fans pun kontan ikut bernyanyi bersama sang idola untuk menciptakan kenangan bersama. Tampak dalam video yang diunggah salah satu ELF, Ryeowook menyanyikan lagu itu dengan duduk disebuah kursi yang disediakan ditengah panggung.

Dalam membawakan lagu tersebut, Ryeowook tampil begitu penuh penghayatan. Bahkan Ryeowook juga dengan sukses mencapai nada tinggi persis dengan versi yang dibawakan Afgan. Selain itu, pelafalan bahasa Indonesia Ryeowook juga sangat baik seolah ia sendiri telah terbiasa menyanyikan lagu tersebut. Pujian dari para fans pun ramai-ramai ditujukan untuk cowok kelahiran 1987 itu. “Good pronounced.. Perfect performance.. Thanks for your hard work.. Proud to be ELF Indonesia.. :D Kereeenn bgtt.. Terharu bgt,, smpe nangis liiat nya” ucap seorang fans.

Lepas dari itu semua, para member Super Junior sendiri saat ini telah bertolak kembali ke Korea Selatan setelah menyelesaikan konser ‘Super Show 6’ beberapa jam yang lalu. Walau begitu, euforia dari para fans masih begitu terasa hingga saat ini, terlihat dari kicauan para ELF yang masih menjadikan Bunga Terakhir sebagai trending topik.

Berikut ini video ketika Ryeowook membawakan lagu ‘Bunga Terakhir’.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.