Ini Yang Akan Dikerjakan Yuki Kato Jika Tak Jadi Artis

Wajah Yuki Kato memang tak asing dilihat di layar kaca. Yuki memang mengawali dunia hiburan sejak dirinya masih kecil. Sudah beberapa sinetron yang dimainkan oleh cewek keturunan Jepang tersebut, seperti Heart Series, Monyet Cantik dan lain sebagainya yanng berhasil melambungkan namanya.

Ini Yang Akan Dikerjakan Yuki Kato Jika Tak Jadi Artis - detik.com
Ini Yang Akan Dikerjakan Yuki Kato Jika Tak Jadi Artis – detik.com

Kini Yuki yang telah menginjak usia 20 tahun tersebut telah tumbuh besar dan cantik. Karirnya di dunia hiburan pun semakin cemerlang dengan membintangi beberapa film layar lebar yakni salah satunya ‘Pizzaman’.

Namun saat ditanyai pekerjaan apa yang akan dilakukannya jika ia tak berprofesi sebagai artis, inilah jawaban dari Yuki

“Kerja kantoran kali ya. Pokoknya gue harus kerja, sama paling bisnis,” ujar Yuki yang saat ini tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Verrel Bramasta tersebut.

Mantan artis cilik tersebut mengungkapkan bahwa label publik figur yang disematkan pada dirinya bukan hanya sekedar untuk mencari uang atau popularitas. Terlepas dari itu, dirinya mengaku mmenag telah jatuh cinta dengan dunia akting sejak dirinya masih kecil.

“Gue suka akting dan masih mau belajar akting. Nggak kepikiran cuma mau terkenal aja sampai bikin berita sensasi,” ungkapnya.