Ini Yang Buat Calvin Harris dan Taylor Swift Dikabarkan Mantap Untuk Menikah

Rumor bahwa Calvin Harris akan segera menikahi Taylor Swift berhembus makin kuat belakangan ini. Berbagai media melaporkan rencana DJ tampan itu untuk segera mempersunting kekasihnya dalam waktu dekat ini. Banyak spekulasi bermunculan bahwa Clavin akan segera melamar dan menikahi Taylor pada tahun 2016 ini.

Taylor Swift dan Calvin Harris kembali dikabarkan akan segera menikah pada tahun ini~ www.dailyrecord.co.uk
Taylor Swift dan Calvin Harris kembali dikabarkan akan menikah~ www.dailyrecord.co.uk

Apalagi Calvin Harris sendiri memang sudah diterima secara utuh oleh keluarga Taylor Swift. Begitupun sebaliknya. Jadi rumor pernikahan mereka berdua mungkin saja benar adanya akan belangsung sebentar lagi. Namun bukan itu saja alasan mengapa Taylor Swift dan Calvin Harris sepertinya mantap akan menikah sebentar lagi.

Selain berhasil memenangkan hati orang tua Taylor Swift, Calvin Harris juga diterima oleh sahabat-sahabat penyanyi cantik itu. Selain itu Calvin Harris sendiri dikabarkan tergila-gila pada sosok Taylor Swift. Wanita cantik mantan kekasih Harry Styles tersebut juga konon merasa takjub akan keseriusan Calvin Harris, yang membuat mereka dikabarkan mantap untuk segera menikah.

“Calvin tidak pernah merasa lengkap dan bahagia selain bersama Taylor Swift. Taylor pun merasakan hal yang sama, dia begitu tergila-gila pada Calvin. Dan tak pernah merasakan hubungan yang sedalam ini. Yang paling penting bagi Taylor adalah Calvin berhasil memenangkan hati orang tuanya, Scott dan Andrea, begitu juga hati para sahabat Taylor” kutip sebuah sumber dari laman Daily Star.

Meski begitu hingga kini kabar pernikahan keduanya masih hanya spekulasi banyak pihak semata. Pasalnya baik Calvin Harris dan Tyalor Swift sendiri terus mengelak ketika ditanya mengenai kabar bahagia ini. Namun rumor ini datang konon tanpa alasan. Justru beberapa orang dari kedua belah pihak konon yang meyebarkan berita ini, meski Taylor Swift dan Calvin Harris sendiri mencoba untuk menutupinya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.