Ini Yang Buat Pernikahan Fedi Nuril Mirip Adegan Film Ayat-Ayat Cinta

Pemain film Ayat-Ayat Cinta, Fedi Nuril akhirnya resmi melepas masa lajangnya tepatnya pada hari ini. Fedi mempersunting wanita ayu berhijab bernama Vanny Widyasasti, tepatnya pada pukul 8 Pagi ini. Namun ada hal unik di pernikahan Fedi Nuril yang mengingatkan kita pada salah satu adegan film yang dibintanginya, Ayat-Ayat Cinta.

Fedi Nuril menikah dengan ijab qobul menggunakan bahasa arab mirip adegan ayat-ayat cinta~ instagram.com/ddweddingorganizer/
Fedi Nuril menikah mirip adegan Ayat-Ayat Cinta~ instagram.com/ddweddingorganizer/

Bak adegan film Ayat-Ayat Cinta, pria bernama lengkap Fedrian Nuril ini mengucapkan ijab kabul dengan menggunakan bahasa Arab. Tentu saja bagi Anda yang ingat adegan film Ayat-Ayat Cinta beberapa waktu yang lalu, Fedi pun melakukan adegan pernikahan dengan menggunakan bahasa Arab saat ijab kabulnya.

Tentu saja ini adalah hal yang unik karena Fedi sendiri diketahui tak memiliki darah Arab yang mengalir ditubuhnya. Meski begitu Fedi sangat lancar mengucapkan ijab kabul janji sehidup semati saat mempersunting sang kekasih, Vanny Widyasasti. Lalu apa alasan Fedi memilih menggunakan bahasa Arab untuk ijab kabul pernikahanya dengan Vanny Widyasasti?

Fedi rupanya memang sudah menghafal ucapan ijab kabul ini saat bermain film beberapa waktu yang lalu. Ini yang membuatnya yakin ingin menggunakan bahsa Arab saat mengucapkan ijab kabul pernikahanya kali ini. Terinspirasi dari adegan tersebutlah Fedi percaya diri menggunakan bahasa Arab saat mengucapkan ijab kabulnya kali ini.

“Kalimat ijab kan bisa dihafal, dan enggak usah yang terlalu panjang. Yang penting intinya saja. Dalam film yang saya bintangi kan ada adegan akad nikah. Saat itu saya harus mengucap ijab kabul dalam bahasa Arab. Padahal saya kan belum menikah, dan itu bisa,” kata Fedi beberapa waktu lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.