Ini Yang Buat Tata Janeta Masih Bimbang Untuk Menikah Dengan Mehdi Zati

Tata Janeta tengah galau. Meski mengaku serius dan tak ingin main-main dengan sosok kekasihnya yang pria Iran, Tata Janeta ternyata masih bimbang dan dilema. Lalu apakah yang membuat Tata bimbang dan galau ketika kabar hubunganya dengan Mehdi semakin santer terdengar dan bahkan dikabarkan akan segera menikah?

Tata Janeta galau hendak dinikahi Mehdi Zati yang seorang warga asing asal Iran~halloapakabar.com
Tata Janeta galau hendak dinikahi Mehdi Zati ~halloapakabar.com

Bukan karena trauma atau ragu akan ketulusan Mehdi Zati yang membuat Tata merasa galau dan bimbang. Status kewarganegraan sang kekasih yang seorang Iran membuat Tata Janeta merasa dilema ketika hubunganya dengan Mehdi kini makin seirus. Kegalauan Tata ini bermula dari pertanyaan apakah ia akan ikut calon suami pulang ke kampung halamanya, sedangkan Tata punya karir dan keluarag di sini.

Tata mengaku masih bingung karena dua hal tersebut adalah pilihan yang sangat sulit untuknya. Hal ini diungkapkan oleh sang kekasih, Mehdi Zati kepada awak media belum lama ini. Rupanya Tata pun sudah membagi kegalauan dan juga perasaan bimbang yang dihadapinya ini dengan sang kekasih.

“Pilihannya sih Tata move (ke Iran). Sementara kan (kata Tata), ‘Saya punya keluarga di sini, karier di sini, aku cinta karier aku’. Itu pilihan sulit,” ujar Mehdi kepada wartawan di kawasan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Hal ini juga dibenarkan oleh Tata, menurutnya itu adalah pilihan yang sulit dan harus difikirkan matang-matang.

“Itu susah buat kami. Harus pikirin benar-benar,” tutur ibu satu anak ini. Namun pasangan yang terlihat makin mesra ini belum mau membagi lebih jauh lagi rencana pernikahan mereka. Pasangan ini baru mau berbagai saat semuanya sudah semakin matang dan siap sekitar usai lebaran nanti. “Mungkin iya. Nanti aja habis Lebaran,” kata Mehdi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.