Ini Yang Dilakukan Ashanty Agar Rasa Cintanya Pada Anang Tak Pernah Hilang

Rumah tangga pasangan Ashnty dan Anang Hermansyah memang selalu terlihat bahagia dan romantis. Meskipun dengan selisih usia yang lumayan jauh, plus status duda Anang dengan dua anak ternyata justru mengeratkan pasangan ini. Apalagi semenjak hadirnya si cantik Arsy Addara Musicia Nur Hermansyah di tengah-tengah keluarga mereka.

Ashanty membocorkan resep keharmonisan rumah tangganya bersama sang suami Anang Hermansyah~htinstagram.com/ashanty_ash/
Ashanty membocorkan resep keharmonisan rumah tangganya~htinstagram.com/ashanty_ash/

Moment liburan akhir tahun ini, kekompakan dan kemesraan pasangan ini makin terlihat di foto-foto yang diunggah Ashanty di akun media sosial miliknya. Meski udah memiliki tiga orang anak, hal tak mengurangi kemesraan yang ditunjukan oleh pasangan musisi ini. Lalu apa sih rahasia rumah tangga Anang dan Ashanty yang harmonis ini?

Belakangan melalui akun media sosial miliknya Ashanty mengunggah foto mesra lagi bersama sang suami, Anang Hermansyah. Bukan sekedar foto mesra biasa. Di sana Ashanty menuliskan caption cukup panjang. Ashanty dan Anang rupanya melakukan banyak hal yang tak mudah untuk menjaga rasa cinta dianatara mereka tak pernah hilang.

“Pasangan suami istri jika ingin selalu mencintai menurut sy harus saling terbuka dlm hal apa pun, slalu menemani saat susah mau pun senang, dan jangan pernah melukai atau mengeluarkan kata2 yg menyakitkan walau pun saat marah, supaya cinta nya nggak hilang.. hmm susah tp haruss sii ini yaa,, kata org tua sii gitu semoga bermanfaat buat kt semua yaa? @ananghijau” tulis Ashanty untuk caption foto tersebut.

Meski terlihat sempurna namun tentu saja tetap ada kerikil-kerikil kecil dalam rumah tangga Anang dan Ashanty. Namun Anang dan Shanty menunjukkan bahwa semua itu bisa dilewati jika masing-masing pasangan bisa saling terbuka dalam banyak hal. Dan yang terpenting lagi Ashnty dan Anang seolah tak kehabisan alasan untuk menunjukkan kemesraan dan keharmonisan rumah tangga mereka berdua.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.